Mobile Masters Invitational di Host Oleh AMAZON

Mobile Masters Invitational di Host Oleh AMAZON

Mobile Masters Invitational di Host Oleh AMAZON

Amazon mengajak para sobat mobileague untuk mengikuti jalannya event Mobile Master yang akan diramaikan oleh pertandingan Summoners War, Vainglory dan Hearthstone Mulai tanggal 23 dan 24 Juni 2017 ini. Disiarkan langsung melalui Twitch dari acara KCON yang diselenggarakan di Prudential Center di Newark, New Jersey, Amazon akan memberikan hadiah total senilai $65,000 kepada para pemenang.

3 Game Mobile Mencari Sang Juara

Tiga judul game yang dijadikan ajang perlombaan adalah HearthStone, Summoner Wars, dan VainGlory. Ketiganya dianggap mewakili sebagian besar game kompetitif saat ini. Karena sifatnya berupa Invitational, maka para peserta nya pun hanya dibuka bagi mereka yang diundang saja.

Baca Juga:  Ingin Mengadakan Gathering Vainglory yang Disupport oleh Super Evil Megacorp? Ini Dia Tipsnya

 

Amazon Fokus ke dunia eSport Mobile

Diungkapkan oleh Marja Koopmans, sang Direktur dari divisi Mobile eSports nya Amazon, Events seperti Mobile Masters ini adalah salah satu cara untuk membantu para pemain menunjukan kelihaian skill mereka dan menentukan siapa yang terbaik. Sebagai tambahan, Tournamen yang diadakan oleh Amazon akan membuat para developer game untuk mendapatkan penonton dan juga pemain-pemain baru ke game yang mereka miliki, selain tetap menjaga pelayanan dengan para pemain yang sudah ada.

 

Jangan Sampai Ketinggalan, Saksikan Secara Live

Bagi Sobat Mobileague yang hendak menyaksikan accara ini, bisa langsung standby dan tonton via Twitch.tv mulai 23rd dan 24th, 9 AM hingga 6pm waktu setempat
 Twitch.tv/AmazonAppstore 

Ikuti juga informasi lengkapnya di https://www.facebook.com/events/804303103067038/

(Visited 99 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.