Game.ly dan Moonton Gelar Mobile Legends Bang Bang RISING STARS

Game.ly dan Moonton Gelar Mobile Legends Bang Bang RISING STARS

Mobile Legends Rising Stars

Jakarta, 11 Januari 2019 – Semakin tingginya antusiasme para gamer di Indonesia menunjukkan kebolehannya bermain game, Game.ly bersama Moonton Indonesia menggelar sebuah ajang pencarian bakat yang disebut MLBB Rising Stars. Kompetisi yang bertujuan untuk mendorong perkembangan industri game dengan menggali potensi para pemain sehingga menciptakan bintang-bintang baru terutama para bintang Mobile Legends: Bang Bang.

Game.ly dan Moonton Indonesia mengusung konsep bermain MLBB serta disiarkan di aplikasi Game.ly secara langsung. Kompetisi MLBB Rising Stars akan diadakan melalui 2 tahapan yang berlangsung pada tanggal 15 Januari hingga 24 Februari 2019. Setiap peserta harus melakukan pendaftaran di dalam aplikasi Game.ly. Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 13 Januari 2019 hingga 4 Februari 2019.

Baca Juga:  Ini Dia Rekap Pertandingan Team Professional Mobile Legends di MPL Season 2

Kompetisi berhadiah Kontrak Eksklusif

“Kompetisi ini adalah salah satu bentuk komitmen Game.ly untuk mendorong para gamer terutama streamer pada aplikasi Game.ly untuk berani menunjukkan kemampuannya sehingga membuahkan sebuah prestasi.” ungkap Ryan Lymn, Vice President Game.ly.

“Kegiatan MLBB Rising Stars diharapkan dapat menjadi wadah bagi siapapun untuk menjadi seorang influencer atau seorang public figure game Mobile Legends: Bang Bang, dan menciptakan generasi baru untuk influencer Mobile Legends.” ucap Noppy Angreani, Community Manager Moonton Indonesia.

tournament mobile legends
Mobile Legends Rising Stars

Tahap pertama akan berlangsung pada tanggal 15 Januari hingga 12 Februari 2019. Dalam tahap ini, akan dipilih 20 peserta sebagai TOP 20 MLBB Rising Stars. Pemilihan berdasarkan akumulasi fans dan gift yang diterima selama periode tersebut dan tertera pada leaderboard dalam aplikasi Game.ly. Peserta yang terpilih akan melanjutkan ke tahap kedua.

Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Update Besar-Besaran untuk Mobile RPG Destiny6

Tahap kedua atau yang disebut Final Stage akan berlangsung pada tanggal 22 hingga 24 Februari 2019. TOP 20 MLBB Rising Stars yang berhasil lolos pada tahap pertama akan dinilai oleh juri berdasarkan skill dan cara berinteraksi dengan penonton. Akumulasi penilaian juri dan leaderboard akan menentukan ranking dari para TOP 20 MLBB Rising Stars.

Hadiah Mobile Legends Bang Bang Rising Stars

TOP 20 MLBB Rising Stars berkesempatan menjalin kontrak eksklusif dengan Game.ly selama 1 tahun dan Moonton Indonesia selama 2-3 tahun. Selain itu, mendapatkan kesempatan berkolaborasi bersama para streamer populer Game.ly dan mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya yang didukung oleh Huawei Technologies Co. Ltd.

Mobile Legends Rising Stars

Tentang Game.Ly

GAME.LY- Didirikan pada tahun 2018 oleh Gamefield Hongkong Limited. Platform live streaming untuk para mobile gamer generasi muda, diinvestasi oleh Google. Dengan slogan ‘Life as a Game”, Game.ly menjadi tempat bertemunya komunitas pecinta game untuk menyalurkan antusiasmenya. Didukung oleh high-quality real-time video technology, gamer dapat menyiarkan game apa pun, berinteraksi dengan streamer favorit kapanpun dan dimanapun.

Baca Juga:  Bertarung di Macau demi hadiah 8,5 Milyar Rupiah

Download Game.ly di Google Play Store dan Apple Store: https://gamely.com/ 

Tentang Moonton

SHANGHAI MOONTON TECHNOLOGY (MOONTON) – Didirikan pada tahun 2014, merupakan developer dari game Mobile Legends: Bang Bang, Mobile MOBA yang berhasil mencapai berbagai predikat dalam kategori Mobile Games dalam waktu kurang dari tiga tahun, dan berkomitmen untuk terus mendukung antusiasme para pemain game di seluruh dunia.

(Visited 103 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.