mobile royale game terpanas
Mobile Legend Guide: Hero Counter Jhonson

Mobile Legend Guide: Hero Counter Jhonson

mobile royale game terpanas

ULTIMATE JHONSON

Jhonson masih jadi top list ban di rank karena skillnya yang merepotkan apalagi dengan ultimatenya yang merubahnya menjadi mobil berkecapatan tinggi yang dapat membawa satu penumpang kemana saja asal tidak nabrak dan parahnya lagi kalau ketabrak akan keluar tumpahan listrik yang melambatkan semua musuh yang ada disana. Dengan cooldown yang hanya 43 detik jika punya pengurangan CD 40% jadi hanya 25,8 detik menjadikan Jhonson hero yang merepotkan banget.

HERO COUNTER JHONSON

Ketika musuh memilih jhonson, salah seorang dari team kamu harus memilih hero counter sebagai pengangkal dari tabrakan truknya ke team kamu yang takutnya berimbas pada wipeout. Hero counter ini harus memiliki skill anti CC (Crowd Control) yang dapat menggagalkan semua skill yang menyebabkan team terkena stun, tarikan, perlambatan dan sebagainya pada range yang cukup luas.

mobile royale game terpanas
Baca Juga:  KNIGHTS CHRONICLE Dirilis Global 14 Juni 2018,Kamu Sudah daftar belum?

GROCK SI PEMALU DI BALIK DINDING

Grock adalah counter jhonson yang sangat disegani, dia mempunyai dua skill yang dapat menangkal penabrakan dari truk slebor ini. Skill pertama adalah [Power of Nature] yang membuat batang dan badan Grock membesar lalu memutar, jika digunakan dekat dinding Grock akan immune dari CC sehingga Jhonson bisa dihalangi oleh badan dan batang Grock sebelum mengenai team.

Skill kedua yang anti Jhonson adalah [Guardian’s Barrier] Grock akan membuat dinding diantara dia dengan masyarakat sekitar sehingga menutupi jalan, walaupun ketika Jhonson berubah jadi truck kebal terhadap CC tetapi dia tidak akan bisa menembus dinding anti sosial milik Grock dan bisa juga dipakai untuk mencegah Jhon kabur dengan ultimatenya.

Baca Juga:  Fire Emblem Heroes: Jalan Nintendo Rajai Pasar Mobile

DIGGER BURUNG KECIL PENJAGA LORONG WAKTU

Digger salah satu support yang sering dilupakan, padahal dia sangat berguna untuk mengatasi musuh yang mengandalkan CC. Ultimate skillnya [Time Journey] membuat Digger mengajak kawan di sekitarnya untuk perjalanan rohani selama 2.5 detik mereka tidak bisa diganggu sama sekali oleh CC dan mendapatkan shield selama 5 detik.

Dengan cooldown yang hanya 60 detik (CD -40% = 36.3 detik) membuat hampir semua truk yang dikendarai oleh Jhon dapat diatasi olehnya. Jhonson merasa frustasi karena tiap kali hampir menabrak musuh selalu diganggu dengan ultimatenya Digger apalagi dengan shieldnya yang membuat tumpahan listriknya tidak terasa sakit.

Hero Lain

Beberapa hero lain yang bisa menangkal Jhonson adalah Chou, Kadita dan Martis. Mereka bisa counter Jhonson jika tepat saat menggunakan skillnya. Karena anti crowd control skill milik mereka harus dalam keadaan bergerak dan susah diarahkan ke Jhonson yang kencang jadi tidak masuk list ini.

Baca Juga:  Tips dan Guide Exp dan Drop Rate Saat Hunting Ragnarok M Eternal Love

Keyword: #mobilelegend #mobile #legend #guide #hero #skill #jhonson #counter

(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.