Mobile Legend Guide : Build Nuker Kadita

Mobile Legend Guide : Build Nuker Kadita

Mama Kadita Ratu Pantai Selatan

Hadir lagi hero dari Indonesia bernama Kadita ikan setengah manusia. Keahliannya adalah damage burst dan charge. Setelah di kutuk oleh orang dengki, akhirnya putri Kadita diselamatkan oleh iblis lautan lalu menjadi ratu laut selatan dan mama kita semua untuk melawan siapapun di yang mengusik laut selatan Mobile Legend.

Nuker

Nuker merupakan role yang mengeluarkan damage besar dari skill dalam waktu singkat. Nuker sangat cocok dengan Kadita di Mobile Legend karena mempunyai skill dengan damage yang besar dan cooldown yang singkat

Skill

Skill pasivenya membuat dia heal 4 detik setelah terkena damage (CD: 30).

Skill satunya membuat Kadita jadi atlit berenang bolak-balik melewati rintangan, kalau diklik bisa berhenti. Kadita tidak akan terkena CC ketika berenang.

Skill kedua Kadita mengeluarkan sumur tapi terbalik yang bisa membuat musuh loncat selama 1,5 detik. Jika dipakai ketika berenang dengan skill 1 maka akan lebih cepat muncul di area sekitar Kadita.

Baca Juga:  GAMBOL, Anti Mainstream ditengah serbuan Game MOBA dan RPG

Skill Ultimatenya membuat dia berenang bebas tanpa kena damage dengan mengeluarkan tsunami berpencar dan setelah muncul ke darat tsunami yang mengikutinya akan menyakiti lawan.

Emblem

Emblem yang disarankan untuk Kadita Nuker adalah Emblem Mage dengan talent Magic Worship untuk membakar darah musuh. Penuhin Mastery +5% cooldown reduction dan Contract +5% magical lifesteal agar lebih bertahan lane untuk cari uang.

Spell

Spell yang disarankan untuk Nuker Kadita adalah Retribution untuk mempercepatnya mendapat item bagus dan bisa inisiasi di early, dan Petrify untuk stun lawan agar lebih mudah terkana ultimate. Kadita tidak memerlukan Flicker karena skill 1nya dapat digunakan untuk blink dengan cooldown yang sebentar.

BUILD NUKER

Early Game

Sepatu yang direkomendasikan untuk Kadita adalah Demon Shoes untuk mengisi mana lebih cepat karena cooldown skill-skill kadita sangat cepat jadi butuh mana yang banyak. Item kedua yang disarankan adalah Lighting Truncheon dengan pasifnya membuat kadita dapat memberi damage lebih ke musuh setiap 6 detik sekali.

Baca Juga:  Cara mendapatkan Mastela Fruit di Ragnarok M Eternal Love

Mid Game

Di pertengahan game, untuk Nuker Kadita langsung saja beli Fleeting Time agar Kadita bisa lebih sering spam skillnya dengan 15% cooldown dan lebih sering war maka lebih cepat cooldown ultimatenya dengan kill atau assist. Karena Kadita dalam war kadang harus memunculkan tubuhnya di tengah musuh, maka harus punya Concentrated Energy agar lebih tahan lama di war dengan 25% lifestealnya.

End Game

Di akhir game, Kadita Nuker disarankan untuk membeli Glowing Wand untuk memberikan damage tambahan berupa efek burn kepada lawan selama 3 detik, item ini efektif untuk melawan banyak musuh non tank, bila ada tank yang sangat keras disarankan untuk membeli Divine Glaive agar lebih cepat menurunkan HP musuh ke bawah 70%.

Item terakhir tentunya Blood Wings yang memberikan Mama lebih banyak damage dan hp lebih adalah Blood Wings agar Mama Kadita lebih kuat untuk melawan musuh terutama MM dan Assassin yang damagenya tinggi dengan full build.

Baca Juga:  Debut Perdana Line Up Elite8 Mobile Arena dari Garena, Hadirkan Live Streaming Battle

TIPS

Jika gak ada assassin, beli lah Hunter Knife di awal game untuk mengambil buff terlebih dahulu, karena Kadita bisa mengambil buff dengan spell retribution pada level 1 tanpa bantuan teman.

Setelah mendapat Lighting Truncheon, roam lah ke lane teman untuk menyergap musuh dan mendapatkan kill lebih cepat. Hidari pergi ke lane penuh tank, cari musuh yang paling empuk untuk dibunuh.

Ketika war, tunggu tank terlebih dahulu, lalu maju dengan skill 1, ketika sampai di musuh langsung skill 2 dengan cepat muncul dan musuh terlempar keatas, langsung skill Ultimate ditengah musuh agar damagenya merata dan lebih cepat wipeout.

Keyword: #Mobile #Legend #Kadita #Build #Item #Damage

(Visited 155 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.