Download War Genesis
Mobile Legend Ajak Kerja Sama Komikus Terkenal Indonesia

Mobile Legend Ajak Kerja Sama Komikus Terkenal Indonesia

Kalian mungkin sudah pernah mendengar tentang salah satu komik dari Indonesia berjudul Garudayana atau Garudayana Saga yang dibuat oleh Is Yuniarto. Garudayana menceritakan sebuah kisah tentang perjalan burung kecil bernama Garu, seekor burung sakti yang dapat berubah menjadi berbagai macam senjata kuat. Garudayana bersetting pada pewayangan Indonesia dimana terdapat Gatot Kaca, Punakawan dan lain-lain. Hebatnya, komik Is sendiri tidak hanya di jual di Indonesia namun juga diterbitkan di Jepang,lho!

 

Mungkin ini juga yang menjadi alasan Mobile Legend Indonesia bekerja sama dengan Is Yuniarto untuk membuat karakter asli indonesia mereka  yaitu Gatot Kaca. Is Yuniarto  juga dikenal sebagai fanatik Gato Kaca. Melalui akun twitternya Is Yuniarto mengunngah gambar yang menunjukan ” Ini resmi! Nantikan segera Mobile Legends X Garudyana (kolaborasi),

Baca Juga:  Mobile Legend Adventure Event Launching Gratis Hero SSR

 

 

Tentunya ini akan menjadi awal yang baik untuk mengenalkan konten (superhero) dari Indonesia agar mudah di kenal di belahan dunia. Mobile Legend saat ini masih menjadi game moba mobile yang populer dengan jumlah download lebih dari 10 juta download dan mempunyai basis pemain tidak hanya di Indonesia.

Desain Gatot Kaca dari Is Yuniarto

 

Penulis berharap nantinya kerja sama antara Is Yuniarto dan Mobile legend tidak hanya pada Gatot Kaca saja, namun juga dengan karakter-karakter lain seperti Trio Punakawan, Arjuna, Antareja , Bima , Yudistira atau Gajah Mada?

Baca Juga:  Mini Turnamen GGWP.ID Garena Speed Drifters

Desain Punakawan dari Is Yuniarto

 

(Visited 1.535 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu