GAMEVIL mengumumkan beberapa Mobile game terbarunya untuk tahun 2019!<span class="wtr-time-wrap after-title"><span class="wtr-time-number">3</span> min read</span>

GAMEVIL mengumumkan beberapa Mobile game terbarunya untuk tahun 2019!3 min read

Mobile Game Terbaru GAMEVIL

Publisher Korea Selatan GAMEVIL telah mengumumkan beberapa game terbarunya yang akan dirilis untuk perangkat mobile dalam beberapa bulan ke depan. Silakan lihat daftar game yang paling ditunggu dari publisher global ini pada tahun 2019

Cosmo Duel

Dengan elemen strategi yang mendalam, Game casual Puzzle Battle Real-Time Match-3 ini merupakan kolaborasi kedua dari developer America Utara Kong Studios dan publisher global GAMEVIL setelah game “Dungeon Link”.

Mobile Game Terbaru GAMEVIL
Cosmo Duel Mobile Game Terbaru GAMEVIL

Game ini akan memberikan nuansa Real-Time PvP dan juga elemen strategi mendalam pada genre game puzzle casual. Game ini juga menawarkan pengalaman PvE yang imersif bagi para gamer saat mereka menemukan galaksi baru dan mengumpulkan berbagai avatar. Cosmo Duel dijadwalkan untuk rilis pada Q2 – 2019, variasi game genre Match 3 ini akan menjadi kompetitor yang kuat pada market game mobile casual.

Elune

Elune adalah game RPG koleksi turn-based dimana pemain akan mendapatkan Elune yang bisa dipakai di dalam battle. Elune yang bisa didapatkan memiliki berbagai class, skill dan rank, jadi semua pemain bisa membuat tim unik mereka sendiri dan memakainya pada berbagai mode game.

Baca Juga:  Mobile Arena, Satu Lagi Game MOBA di platform Mobile dari Garena Indonesia
Mobile Game Terbaru GAMEVIL
ELUNE

Hadiah yang didapatkan bisa dipakai untuk memperkuat koleksi Elune yang bisa mencapai lebih dari 200 karakter. Game ini juga memiliki dunia yang luas dengan tampilan grafis yang pasti akan disukai oleh pemain di seluruh dunia. Selain mode Adventure standar yang mengikuti kisah para Elune yang mencari Dark Stone, game ini juga memiliki Mobius Dungeon yang bisa dipakai oleh pemain untuk menciptakan dan membagikan dungeon mereka sendiri. Selain itu, ada juga mode PvP, yaitu Heir Battle.

Project Cars Go

Project Cars merupakan game racing populer di Xbox One, PS4 dan PC. Game ini akan mendapatkan spin-off untuk perangkat mobile. Project Cars Go akan memiliki beragam mobil eksotis dan juga berbagai pilihan kustomisasi seperti pada versi PC dan konsolnya. “Kami sangat antusias untuk bekerjasama dengan Slightly Mad Studios untuk membawa Project CARS GO ke penggemar mobile racing di seluruh dunia,” kata presiden GAMEVIL USA, Kyu Lee. “Project CARS GO akan memiliki berbagai kendaraan berlisensi dan banyak pilihan kustomisasi yang akan membawa nuansa Project Cars ke perangkat mobile.”

Baca Juga:  Ayo Ikutan Rules of Survival Offline Qualifier di Jakarta

Dengan jumlah penggemar yang besar, percobaan pertama GAMEVIL untuk masuk ke market game bergenre mobile racing ini dijadwalkan rilis pada Q2 2019 dan menjanjikan pengalaman racing yang berkesan untuk semua pemainnya.

Baseball Superstar

Gamer yang sudah kenal dengan Baseball Superstar pasti akan ingat dengan gayanya yang unik, gameplay yang menarik dan sistem RPG yang menjadi ciri khas dari seri game ini sejak pertama kali dirilis pada tahun 2002.

Baseball Superstar berikutnya akan dikembangkan dengan engine Unity 5 dan GAMEVIL akan menambahkan fitur terbaik dari game-game sebelumnya agar game ini menjadi lebih baik lagi. Belum ada jadwal rilis yang pasti, tetapi game terbaru dari seri Baseball Superstars ini akan berlanjut setelah Baseball Superstar 2013 dan Gamevil berharap bisa menyediakan game yang menyenangkan untuk para pemain yang menyukai game hibrid olahraga dan RPG.

Baca Juga:  Tips dan Trick Rules of Survival : Mengenal SMG dan Scope

NBA Now

Mobile Game Terbaru GAMEVIL
NBA Now

Game NBA Gamevil berikutnya dijadwalkan rilis pada Q1 tahun ini dan akan memberikan pengalaman bermain basketball yang unik untuk perangkat mobile. NBA Now didesain untuk dimainkan dengan potrait mode dan akan menggunakan “one-touch” gameplay. Di luar pertandingan, gamer akan bisa mengoleksi pemain dan mengelola tim mereka sendiri. NBA Now akan segera hadir di Google Play dan App Store dan ini adalah kabar baik untuk semua pencinta basketball.

Berbagai update untuk game yang sudah rilis

Dengan update bahasa baru, game Gothic GAMEVIL – Heir of Light sedang mencoba untuk memenangkan hati para gamer dari seluruh penjuru dunia. Update karakter baru secara reguler, mode baru dengan event yang menarik, game unik ini setiap hari menjadi semakin diminati oleh pemain baru.

Mobile Game Terbaru GAMEVIL
TALION

MMORPG TALION telah mencapai hasil yang luar biasa sejak rilisnya di market SEA dan Jepang. Mengikuti kesuksesan ini, TALION secara perlahan mulai masuk ke market dunia dengan qualitas grafisnya yang tinggi berkat penggunaan Unity.

(Visited 63 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.