Mobile Arena Sudah Dapat diunduh di Playstore, Mainkan Sekarang Juga

Mobile Arena Sudah Dapat diunduh di Playstore, Mainkan Sekarang Juga

JAKARTA, INDONESIA – 6 Juni 2017 – Garena Indonesia telah secara resmi meluncurkan mobile game MOBA terbarunya yakni Mobile Arena. Mobile Arena sudah dapat di-download secara gratis melalui Play Store di Android, App Store di iOS dan situs resminya di moba.co.id. Hadir dengan grafis memukau, Mobile Arena (dipersingkat MobA) hanya membutuhkan kapasitas memori sebesar 810 MB dari file installer APK sebesar 300 MB saja.
Challengers (sebutan untuk pemain MobA) juga tidak perlu khawatir karena handphone dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB sudah dapat memainkan game ini, namun direkomendasikan untuk menggunakan handphone dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk pengguna iOS, spesifikasi minimum adalah iPhone 5 dengan iOS versi 7.

Garena Mobile Arena – Official Trailer #2

Mobile Arena: True Fair MOBA on MobileServer Telah Dibuka! Download sekarang!Arena Antaris telah lama menunggu Challengers terpilih untuk bertarung dengan hero terbaik di arena yang keren. Nikmati permainan seru dengan grafis yang memukau dan pengalaman bermain yang fair! Terdapat 20 heroes siap untuk dimainkan dan 1 hero baru setiap minggunya.Jadilah yang paling kuat dan nantikan eSports dari kami!Selamat datang di Arena Antaris, selamat bertarung!> Download: https://moba.garena.co.id/main/game/download?c=fb_cbt_trailer> Top up: https://kiosgamer.co.id> Website: http://moba.co.id/> Instagram: https://www.instagram.com/garenamobaid/> Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCBVBGNrag1o-V08vwYzoIwg

Dikirim oleh Garena AOV Indonesia pada Senin, 05 Juni 2017

Baca Juga:  Beli 40 Pack Hearthstone dan Dapatkan Tyrande Whisperwind

MobA dimulai dari kisah pertarungan besar 4 kingdom antara dewa, demon, human dan mythical creatures, yang berujung pada diciptakannya sebuah arena baru, Arena Antaris, untuk menuntaskan peperangan mereka. Untuk menambah keseruan pertempuran di Arena Antaris, Garena telah menyiapkan hadiah spesial pada awal rilis berupa Hero Trial Card Butterfly dan Azzen’Ka selama 1 hari bagi Challengers yang telah mendaftar pada tahap pre-registration. Tidak hanya itu saja, newbie atau player dengan level 9 dan kebawah akan mendapatkan 9 hero yang bisa dimainkan secara gratis. Jadi, total sebanyak 20 hero dengan skill yang unik siap menemani Challengers untuk bertarung di Arena Antaris.

Untuk memeriahkan kehadiran MobA dan mewujudkan komitmen Garena untuk memajukan ekosistem eSports tanah air, Garena sudah menyiapkan beragam kompetisi berbasis perangkat Mobile. Pada ajang ini, para pemain MobA di Indonesia dapat menunjukkan bakat dan prestasi mereka di dunia eSports. Siapkan tim kalian dan tunggu informasi lebih lanjut.
Tautan resmi Mobile Arena:
●Download: https://moba.garena.co.id/main/game/download
●Website: moba.garena.co.id
●Facebook: https://www.fb.com/garenamobaid
●Instagram: https://www.instagram.com/garenamobaid

Baca Juga:  Tips Cooking Quest di Ragnarok M Hingga Jadi Newbie Star Chef

Tentang Mobile Arena
Mobile Arena adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017. Mobile Arena telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa dengan menggunakan judul seperti Strike of Kings dan Realm of Valor.
Tentang Garena
Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, marketplace e-commerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, dan Mobile Arena.

(Visited 1.010 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

This Post Has 15 Comments

  1. mantap moba yang satu ini ga suka lag servernya dan grafiknya keren

  2. AOV benar2x keren..grafiknya cakep..gak lag servernya

    1. parah si AOV grafiknya,, daripada ml.. resolusinya sabiii..

      1. parah si AOV grafiknya, dibandingkan dengan ML grafiknya kacauuu… AOV resolusinya sabiii…

  3. Moba AOV gak ada duanya…

  4. Mantap moba … bikin ketagihan

  5. moba servernya memang betul gak lag…grafiknya keren abis

  6. MOBA memang keren

  7. MOBA Grafik designnya bagus permainannya juga ok

  8. Udh download game nya nih, bikin pengen main terus!

  9. Awal nya bingung pas download tapi karena udh ada petunjuk nya selama main, jd langsung ngerti. The best

  10. Baru 2 hari yg lalu download, langsung ketagihan bangeeeet

  11. MobileLagger wakakakkakaak

  12. aov bakalan tahan lama nih
    Dibanding yang lain ini lebih sabi
    Hero nya, skill nya
    Ga nge lag2

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.