Mobile Arena Hero Spotlight Mina The Reaper Queen

Mobile Arena Hero Spotlight Mina The Reaper Queen

Challengers!Kali ini kita bisa melihat aksi Mina -The Reaper Queen-Seorang Hero Class Tank yang dapat mengontrol hero musuh dengan baik!Tinggal disapu aja tuh musuh-musuh pake sabitnya Mina> Top up: https://kiosgamer.co.id> Download: https://moba.garena.co.id/main/game/download?c=facebook_main> Website: https://moba.co.id/> Instagram: https://www.instagram.com/garenamobaid/> Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCBVBGNrag1o-V08vwYzoIwg

Dikirim oleh Garena AOV Indonesia pada Kamis, 08 Juni 2017

Mina! The Reaper Queen

“Kau mau hidup atau mati?”

Mina membuka mulutnya untuk menjawab, tetapi dia tidak dapat mengeluarkan suara sedikit pun. Kelaparan setelah tidak makan selama 2 hari dan efek dari obat dan sihir hitam pelan-pelan menghabisi apa yang ada dipikirannya.

“Giliranmu sekarang. Apakah kau mau hidup atau mati?”

Mganga sang Voodoo Jester menatap Mina dengan puas. Dia bisa mengatakan bahwa dia sedang mendekati hasil akhir yang diharapkan. Eksperimen tersebut jauh melampaui harapannya.

Baca Juga:  Idol Idaman Neraka dan Staff Binatang Lucu, Maki & Karashi Hadir dalam Onmyoji Server Global!

“Kamu harus bertahan sedikit lagi, sayangku,” kata Mganga sambil meletakkan perlengkapannya, «satu hari lagi dan kamu akan terlahir kembali,» Tapi dia tidak memperhatikan celah yang meluas pada tali pengikat yang mengikat Mina.

“Giliranmu sekarang Apakah kamu ingin hidup atau mati? ”

Mganga tertangkap basah oleh suara di belakangnya.

“Ini belum waktunya … bagaimana kamu bisa…” Scythe Mina menusuknya sebelum sang Voodoo Jester bisa menyelesaikan kata-katanya. Sementara itu Veera, yang telah menyaksikan kejadian itu dalam diam, akhirnya bergerak saat tangan Mina yang ramping dengan mudah menyingkirkan sabitnya. Mata buas Mina melunak di bawah pesona Veera.

Veera senang dengan hasilnya dan Mganga mendapatkan ganjaran yang pantas baginya. Sedangkan untuk Mina … identitas dan rahasianya yang tak terkatakan dikubur bersama dengan sisa-sisa lab dan Mina yang membungkuk di depan Veera sekarang adalah Hakim Kegelapan.

Baca Juga:  Pertandingan AoV dan Tekken 7 Warnai Kick Off Indonesia Game Tour 2018

“Hanya mereka yang hidup yang takut akan kematian.”

Informasi MOBA lebih lanjut

Jangan sampai ketinggalan informasi lengkap ataupun event-event seru dari game Mobile Arena ya, langsung aja kalian kunjungi link berikut ini

Website
Facebook
Instagram
Youtube

(Visited 645 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.