MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022 International Siap Digelar. Dukung Influencer Favoritmu!

MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022

Jakarta, 18 Mei 2022 – MLBB 515 turut dimeriahkan dengan penyelenggaraan ALL STAR Showdown 2022, sebuah pertandingan pertama dari Mobile Legends: Bang Bang ALL STAR yang mempertemukan enam negara Asia Tenggara sekaligus, yaitu Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Myanmar, dan tentunya Indonesia. Jadi apakah sobat mobileague semua sudah siap akan MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022.

Sebanyak 210 streamer dan influencer ikut bergabung pada event ALL STAR Showdown 2022 sebagai peserta pertandingan. Nama-nama yang sudah dipastikan, antara lain Jess No Limit, ChooxTV, Akosi Dogie, dan tentunya masih ada banyak lagi. Ditambah juga dengan ikut sertanya lima selebritis papan atas untuk turut bertanding bersama para peserta dalam memeriahkan event.

MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022
MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022

Pertandingan MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022

Empat tim telah mengikuti ALL STAR Showdown 2022 Domestic, yaitu NEVERWIN, PENTAGRAM, GPX, dan CAVAS. Di antara anggota tim terdapat beberapa influencer gaming populer di Indonesia, seperti Jess No Limit, dan juga pro player terampil, diantaranya XINNN. Pada rangkaian pertandingan yang telah berlangsung selama 11 dan 12 Mei 2022, NEVERWIN dan PENTAGRAM sukses masuk ke babak final dimana tim yang berhasil menang dalam pertandingan para bintang tersebut adalah NEVERWIN yang beranggotakan XINNN, Dwiwoii, Markocop, GPX Ando, dan Wizzking sehingga mereka bakal mewakili Indonesia ke ALL STAR Showdown 2022 International pada tanggal 21 hingga 23 Mei 2022.

Event tahunan terbesar Mobile Legends: Bang Bang ini diselenggarakan atas kolaborasi bersama Samsung sebagai official co-presenter.

“Melalui kolaborasi Samsung & All Star, kami selalu melakukan yang terbaik untuk dapat menyalurkan passion points Gen MZ, salah satunya melalui gaming. Dengan Galaxy A Series terbaru yang awesome serta terjalinnya kolaborasi ini, kami menawarkan awesome gaming experience kepada para gamers Mobile Legends. Selain itu sebagai salah satu bentuk kolaborasi kami, kami juga memberikan promo Free Exclusive Chest atau Collectible Cards untuk setiap pembelian Samsung Galaxy A33 5G, Galaxy A53 5G dan Galaxy A73 5G.” ungkap Ricky Bunardi, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:  Bug ML Gratis BP Lewat Video Chest

Jangan lewatkan keseruan rangkaian event MLBB 515, meriahkan serta mainkan MLBB bersama dengan teman-teman. #WeBetterThanMe, karena mabar (main bareng), lebih baik daripada bermain sendiri.

Mobile Legends: Bang Bang bisa diunduh dari Google Play dan App Store.

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) seluler paling populer di seluruh dunia yang menyatukan komunitas melalui kerja tim dan strategi. Dengan lebih dari satu miliar instalasi dan 105 juta pengguna aktif bulanan, game pemenang penghargaan ini termasuk dalam 10 besar paling banyak dimainkan di lebih dari 120 negara.Dengan jangkauan yang luas di seluruh kawasan Asia Pasifik, multipemain tersedia di 190 negara dengan kehadiran esports global yang luas.

Tentang Samsung Electronics Indonesia

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan Galaxy A Series sebagai bentuk komitmen Samsung dalam menghadirkan smartphone dengan inovasi teknologi terdepan yang mengerti gaya hidup digital Generasi Awesome dan dapat mendukung mereka menjalani rutinitas dan berhasil di bidang yang mereka sukai. Awesome Performance, Awesome Screen, hingga Awesome Battery dari Galaxy A Series menghadirkan pengalaman gaming maksimal bagi Generasi Awesome yang memiliki passion gaming.

(Visited 107 times, 2 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan