Rizky Febian dan Brisia Jodie Siap Meriahkan Ulang Tahun Mobile Legends: Bang Bang!

MLBB 515 All Star eParty 2020

Situasi COVID-19 di Indonesia tidak menyurutkan semangat gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), untuk memberikan hiburan terbaik bagi para penggemarnya yang #TetapDiRumah. Moonton Indonesia, pengembang dan penerbit gim MLBB tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan Rizky Febian dan Brisia Jodie sebagai bintang dalam eParty (pesta online) MLBB 515 All Star Party 2020 pada tanggal 16 Mei 2020 untuk merayakan ulang tahun ke-4 gim tersebut di Indonesia. Sesuai dengan namanya “MLBB 515 All Star eParty 2020” akan dilakukan secara online dan disiarkan melalui channel live streaming di Youtube dan Facebook MLBB Indonesia.

MLBB 515 All Star eParty 2020
MLBB 515 All Star eParty 2020

Rizky Febian dan Brisia Jodie

Ketika dihubungi, Rizky Febian mengajak semua masyarakat Indonesia untuk lebih waspada dan mematuhi peraturan pemerintah selama masa pandemi ini.

“Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini kita sedang menghadapi virus corona yang sangat berbahaya. Saya atas nama pribadi ingin mengingatkan teman teman semua untuk #DiRumahAja jika memang tidak ada kegiatan yang mengharuskan keluar rumah. Untuk yang masih keluar rumah mohon mematuhi peraturan pemerintah yang sudah ada!”, ujar Rizky Febian.

Brisia Jodie pun turut menyatakan perhatiannya terhadap situasi COVID-19 saat ini agar masyarakat Indonesia tetap menjaga kesehatan dan tetap di rumah. Penyanyi yang diketahui gemar bermain gim Mobile Legends ini pun mengajak para fans untuk turut merayakan gim mobile yang sangat terkenal di Indonesia ini.

“Aku senang banget bisa ikut merayakan ulang tahun ke-4 MLBB di Indonesia. Aku juga main MLBB dan sering banget main pakai hero favoritku Granger dan Lolita. Sudah pasti auto menang deh kalo main pake dua hero itu! Yuk semua jangan lupa eParty bareng aku di MLBB 515 All Star Party, tanggal 16 Mei nanti di live streaming channel Mobile Legends Bang Bang Indonesia ya!”, ungkap Brisia.

Baca Juga:  Protes, Player Menilai Ban List Cheater hanya Pencitraan Ragnarok M

Konse MLBB 515 All Star eParty 2020

Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia, juga menyatakan bahwa konsep eParty (online party) merupakan sebuah ide untuk mengajak para fans MLBB untuk mentaati peraturan pemerintah yang menganjurkan masyarakat tetap di rumah.

“Kami percaya, di masa-masa ini sangat penting untuk tidak panik. MLBB hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia, dan tentu saja melalui MLBB 515 eParty 2020 ini kami mau mengajak masyarakat untuk tetap sehat, di rumah aja, dan tetap bersenang-senang bersama”, jelas Aswin.

Banyak hadiah menarik

Soal hadiah, Moonton telah menyiapkan banyak hadiah menarik di setiap harinya selama periode MLBB 515 eParty 2020 pada tanggal 11 April – 31 Mei 2020 ini bagi para pemain baik melalui in-game maupun media sosial Instagram, Facebook, maupun Youtube MLBB Indonesia. Melalui periode ini Moonton ingin mengajak para pemain untuk bernostalgia ke 4 tahun yang lalu ketika MLBB masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya dan mengukir sejarah industry eSport di Indonesia melalui MLBB Southeast Asian Cup (MSC).

Aswin juga menambahkan bahwa puncak acara MLBB 515 All Star eParty adalah pada tanggal 16 Mei 2020, di mana MLBB 515 All Star Party 2020 akan diadakan secara online. Menurutnya, acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pemain, komunitas, influencer, bahkan tim profesional dan mitra serta pemerintah yang telah menyambut MLBB dengan baik di Indonesia.

Mengulang MLBB All Star tahun 2019

“Tahun 2019 lalu kami su mengadakan MLBB All Star Indonesia untuk pertama kalinya di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Acara yang bertabur bintang; baik dari Pro Player, para influencer di industry gaming, dan bahkan sampai bintang seperti Atta Halilintar pun turut meramaikan acara tersebut. Tahun ini walaupun dilaksanakan secara online, Moonton telah menyiapkan rangkaian acara yang tidak kalah menarik, tentu saja menjadi lebih spesial ditambah penampilan Rizky Febian dan Brisia Jodie”, jelas Aswin.

Baca Juga:  SUKSES, #HalcyonGathering 2.0 Jakarta menjadi Gathering Vainglory terbesar di DUNIA
MLBB 515 All Star eParty 2020

MLBB All Star Indonesia 2019, Tennis Indoor Senayan Jakarta (20 Juli 2019)

Tahun ini, Moonton Indonesia juga akan mengajak para penggemar untuk memilih 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia melalui voting, dan juga menjadi saksi penghargaan bagi tim eSports yang bertanding dalam MLBB Professional League (MPL) serta influencer di bidang game di Indonesia. 

Seru banget kan MLBB 515 All Star eParty 2020 ?!! Jadi tunggu apa lagi ayo pantengin terus Instagram, Facebook, maupun Youtube MLBB Indonesia dan dapatkan informasi lebih lanjut!.

Tentang Shanghai Moonton Technology Co. Ltd.

Moonton adalah perusahaan teknologi yang didirikan tahun 2014 dan berlokasi di Shanghai, Tiongkok. Saat ini, Moonton memiliki lebih dari 300 karyawan di Shanghai, Hefei, Hong Kong, Singapura dan Indonesia. Moonton berfokus pada pasar gim mobile, serta mengembangkan dan mempublikasikan berbagai Game dari perusahaan sendiri. Sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Tiongkok, Moonton adalah perusahaan game Tiongkok yang memiliki player terbanyak di luar Tiongkok. Mobile Legends: Bang Bang adalah gim andalan mereka saat ini dan merupakan Game MOBA terkemuka di dunia.

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah gim mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling terkenal di dunia. Gim ini telah diinstal lebih dari 500 juta kali dengan 75 juta pengguna aktif setiap bulannya. Di Indonesia sendiri, MLBB memiliki pengguna aktif lebih dari 31 juta setiap bulannya (Data Agustus, 2019) Karena pertumbuhannya yang cepat, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah dan India. Secara keseluruhan, Mobile Legends: Bang Bang telah tersedia di 135 negara/wilayah, dilokalisasikan dalam 25 bahasa dan dioperasikan melalui lebih dari 700 server untuk memastikan Game berfungsi dengan lancar.

(Visited 1.337 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.