Menjadi Chef Sambil Mengalahkan Monser Dalam Dungeon Chef

Menjadi Chef Sambil Mengalahkan Monser Dalam Dungeon Chef

Jenis permainan RPG atau Role Playing Game menjadi jenis permainan yang paling banyak peminatnya dari dulu sampai sekarang. Game RPG sendiri sudah mengalami banyak bentuk dan kombinasi mulai dari RPG biasa seperti Persona dan Final Fantasy sampai ke game RPG yang membutuhkan aktivitas sosial seperti Granblue Fantasy.

Karena genre RPG yang semakin dinamis dari hari ke hari salah satu perusahaan pengembang game asal Bandung, Agate Studio, juga mengeluarkan game RPG dengan mengusung tema simulasi memasak berbasis Android bernama “Dungeon Chef”.

Dungeon Chef adalah sebuah game RPG yang unik karena pengguna bisa memasak monster yang dikalahkan. Game yang telah dirilis pada tanggal 15 Mei 2017 ini bercerita tentang seseorang yang diwarisi sebuah restoran yang dulunya merupakan sebuah restoran legendaris karena masakannya yang enak. Restoran tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya dan seorang pemuda berniat untuk menghidupkan kembali restoran tersebut seperti dulu.

Baca Juga:  Janjikan Grafik Fantastis, Gamevil Buka Pra-Registrasi Tailon

Tentang Agate Studio 

Agate Studio adalah sebuah game developer company yang berbasis di Bandung. Didirikan pada tahun 2009, perusahaan ini berkembang pesat dan telah menjadi salah satu game developer terbaik di Indonesia. Motto perusahaan ini adalah, “Live the Fun Way” dengan keyakinan bahwa kehidupan akan lebih baik ketika ada kegembiraan di sana.  game adalah salah satu sarana untuk mencapai kegembiraan tersebut. Agate Studio telah menciptakan lebih dari 150 games, dengan berbagai platform dan beragam tujuan.

http://agatestudio.com

(Visited 61 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.