Mengintip Close Beta DC Justice League Superheroes Mobile Game

Mengintip Close Beta DC Justice League Superheroes Mobile Game

Sebuah trend yang terjadi saat ini di dunia game mobile adalah banyaknya bermunculan game-game yang diangkat dari IP (intelectual properties) yang sudah mempunyai nama besar. Salah satunya yang tidak mau ketinggalan kereta adalah DC Comics, yang berkerja sama dengan LongTu Game telah mengadakan soft-launch game mobile terbarunya yang berjudul, Justice League: Superheroes, sayangnya hingga saat ini hanya baru untuk market tiongkok saja. Belum ada kabar akan adanya versi bahasa Inggrisnya dalam waktu dekat.

Berbeda dari beberapa game mobile lainnya yang mencomot IP orang tanpa izin, walaupun sepertinya Longtu Games berkerja sama dengan DC Comics secara khusus, namun dari pihak Longtu Games menggambar ulang karakter karakter hero yang ada. Hal ini terlihat dari perbedaan kualitas yang tampak menyesuaikan dengan gamenya tidak seperti DC artists pada umumnya.

Baca Juga:  MIMOSTORE Siap Layani Voucher Gamer, Segera hadir dalam Applikasi Mobile

Justice League: Superheroes memiliki kategori hero sebanyak 4 kelas, yaitu Warrior, Assassin, Support, dan Mage.

Terdapat beberapa jenis mode game yang bisa kalian coba, yang utama adalah Story mode, dan yang lainnya ada kurang lebih 10 jenis mode sampingan seperti PVP, World Boss, single-lane MOBA PVP mode (yang bisa kalian temukan saat bermain story mode), bounty quests, dan lainnya.

Ada sekitar  20 hero saat ini, yang bisa didapatkan dari gacha system, atau kalian bisa menggumpulkan hero pieces yang bisa dikumpulkan menjadi hero tertentu. Sepertinya game ini akan sangat menarik, besar harapan dari Team Mobileague bahwa akan memberikan pengalaman MOBA di platform mobile. Namun sepertinya masih harus menunggu update lebih lanjut setelah rilis

Baca Juga:  Skin "Bakuto Ringo" GRATIS untuk semua peserta Halcyon Gathering 2.0

(Visited 308 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.