Mengenal Aoandon, SSR Shikigami Onmyoji yang Cantik!

Mengenal Aoandon, SSR Shikigami Onmyoji yang Cantik!

Mengenal Aoandon, SSR Shikigami Onmyoji yang Cantik!


Aoandon adalah Shikigami SSR (Super Super Rare) yang cukup sering dipakai pemain sebagai support penyedia spirit fire / orb. Desain gambarnya yang cantik juga membuat Aoandon cukup sering di-cosplay-kan oleh para cosplayer baik versi awal sebelum evolusi maupun versi skinnya, Butterfly Dance. Penasaran bagaimana build-up tutorial yang bagus untuk Aoandon? Kalian bisa simak ulasannya dibawah ini!

 

Aoandon sendiri disuarakan oleh Nana Mizuki yang telah banyak mengisi karakter terkenal lainnya, seperti Saya Kisaragi dari seri Blood-C, Hinata Hyuuga dari seri Naruto, Misaki Kirihara dari seri Darker Than Black: Kuro no Keiyakusha, Trancy Alois dari seri Kuroshitsuji, dan Ann Takamaki dari seri Persona 5.

 

Baca Juga:  Shikigami SSR, Tamamo no Mae dan Event Memory Scroll Akan Datang ke Onmyoji!

Banyak pemain Onmyoji menggunakan Aoandon sebagai support penyedia spirit fire / orb dikarenakan passive skill Aoandon setelah evolusi yang bisa mengambil spirit fire / orb lawan saat menyerang, tetapi dengan persentase passive skill Aoandon yang hanya 10% itu membuat pemain tanpa Shikigami penyedia orb (seperti Zashiki/R, Oitsuki/SR, atau Kaguya/SSR) bisa kesulitan karena rendahnya persentase keberhasilan mereka untuk bisa mendapatkan banyak orb.

 

Jika kalian berhasil mengumpulkan 8 Fire Wheel medium, 16 Fire Wheel rare, 8 Lightning Drum medium, dan 16 Lightning Drum rare, kalian bisa meng-evolusi-kan Aoandon untuk tidak hanya mendapatkan skin baru tetapi juga meningkatkan skill Aoandon yaitu Lantern Support.  Pada awal giliran kalian, Aoandon memiliki kesempatan 10% untuk menggunakan skill ini pada shikigami teman. Di bawah efek ini, shikigami teman tidak mengkonsumsi orbs ketika menggunakan skill pada saat giliran mereka. Setelah evolusi pun Aoandon memberikan tambahan damage 5% lebih banyak untuk setiap orbs yang kalian miliki. Skill ini akan tetap berfungsi walau Aoandon berada di bawah beberapa efek kontrol seperti confused, provoked, atau sleep.

Dengan upgrade skill Lantern Support barunya ini membuat Shikigami lain bisa mengeluarkan skill-nya tanpa memakan orb. Hal ini sangat berguna ketika dibawa dalam PVP dan menjadikan Aoandon sebagai Secondary DPS/Support yang baik. Dianjurkan untuk pemain tetap membawa Shikigami penyedia orb untuk hasil yang lebih maksimal.

Baca Juga:  Dua Team Ladies dari CNC dan Nova Siap meramaikan GM Challenge AoV

 

Contoh tim yang bagus digunakan bersama yaitu Enma, Yamausagi, Aoandon, Ubume, dan Zashiki dengan menggunakan Kagura sebagai Onmyoji. Enma dengan soul Azure Basan + Effect Hit dianjurkan untuk memiliki speed yang maksimal agar bisa maju dalam turn pertama dan mengacaukan balance musuh, kemudian Yamausagi (soul Fortune Cat) menggunakan skill Bunny Dance untuk menaikkan move bar speed seluruh tim. Aoandon (soul Shadow + Atk / Crit) maju ketiga mengambil orb musuh dilanjutkan Ubume (soul Seductress + Atk / Crit) menyerang dengan skill Hack and Slash. Selanjutnya Kagura menggunakan skill Channel Storm kepada Ubume agar ia bisa menyerang kembali dengan skill Hack and Slashnya. Terakhir Zashiki (soul Fortune Cat) mengaktifkan skillnya, Trade Off untuk menambah orb tim.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.