Panduan Cara Memancing di Laplace M, Mancing Mania? Mantab!

Memancing di Laplace M

Laplace M tidak melulu tentang berkelahi melawan monster dan bersaing dengan pemain lain. Permainan ini juga melibatkan beberapa mini-game seperti Fishing, di mana pemain dapat menangkap ikan untuk membuat makanan, dijual, dan memberi makan Coco di guild. Mini-game ini cukup umum untuk beberapa game online saat ini, dan tentu saja fitur ini akan membuat Laplace M semakin seru untuk dimainkan. Jadi apakah kamu sudah siap untuk memancing di Laplace M?

Mancing Mania?? Mantab

Persiapan Memancing

Untuk menangkap Ikan dengan cara memancing, Anda membutuhkan item Olrd Rod yang dapat dibeli dari Market, setiap Old Rod dijual dengan harga sekitar 5 crown. Namun, daya tahan pakainya hanya sampai 10 kali pancingan saja. Hal ini berarti old rod hanya bisa digunakan hingga 10 kali. Tingkat keberhasilannya juga bagus, yaitu 40% hingga 50%.

Memancing hanya tersedia di Farm tempat Anda dapat melakukan pekerjaan sehari-hari. Anda dapat melakukan teleport ke Farm dengan mengklik tombol Kingdom di sudut kanan atas layar dan klik FARM.

Baca Juga:  Siap Leveling di Laplace M? Perhatikan tips dan trick berikut ini

Setiap hari, akan ada “Rare Fish School” yang terbatas yang tersedia di tambak dan hanya dapat digunakan sekali sehari.

Catatan, Fishing Rod yang ditemukan di Equipment Shop berbeda. Kami masih mencari tahu bagaimana item itu bekerja.

Cara Menangkap Ikan

Memancing di Laplace M

Beli Old Rod dari Market

Memancing di Laplace M

Buka tas Anda dan pilih Old Rod. Kemudian klik tombol Fish.

Memancing di Laplace M

Ini akan secara otomatis menemukan lokasi School of Rare Fish (jika tersedia). Setelah mencapai lokasi, akan ada jendela memancing yang muncul di layar kamu. Klik tombol Pakai untuk mulai memancing.

Anda dapat memancing hingga 10 kali tergantung pada daya tahan Pancing Anda. Sekarang Anda tahu cara memancing di Laplace M, Saatnya kita memancing dan coba sendiri.

(Visited 1.444 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x