Mau Selfie Bareng di “Lord” Atau Konsultasi Mobile Legends? Saints Indo Siap Membantu

Mau Selfie Bareng di “Lord” Atau Konsultasi Mobile Legends? Saints Indo Siap Membantu

Mulai dari Main Bareng di Ranked Match hingga Konsultasi Hero

Saints Indo sebagai salah satu team esport di platform mobile (khususnya game Mobile Legends Bang Bang) memberikan layanan dan services bagi para Sobat Mobileague yang berkeinginan untuk bermain bersama ataupun konsultasi tentang game. Game yang saat ini mereka layani adalah Mobile Legends, kabarnya layanan tersebut sudah dari lama dapat diorder melalui akun official Line mereka. Harga yang ditawarkan pun cukup bervariatif, untuk layanan main bareng di ranked match saja kalian harus merogoh kocek sebesar IDR 200.000 untuk 4 kali main. Tidak ada jaminan kalian pasti akan menang, namun tingkat kekalahannya sih sudah pasti akan semakin kecil.

Baca Juga:  CBT War of Crown telah berakhir, Ayo berikan support lewat Survey

Konsultasi Hero yang ada di Mobile Legends pun memiliki tarif yang bervariatif, dengan nominal paling mahal adalah Hero Fany yang cukup susah untuk di kuasai.

Selfie bareng di Lord, sebuah signature action dari Saints Indo

Salah satu layanan signature yang diberikan adalah Selfie bareng di Lord Bersama team Saints Indo. Foto bareng ini bisa kalian dapatkan ketika memesan layanan “Jasa Sparing” yang disediakan oleh team Saints Indo. Tentunya kalian akan dapat belajar banyak dari para pemain pro yang tergabung di Saints Indo ketika melakukan Sparing.

Dengan menghubungi Via Line, Saints Indo siap membantu

Jadi total ada 3 Jasa layanan yang bisa kalian dapatkan dari Saints Indo, dengan melakukan investasi sedikit, kalian bisa langsung belajar dari sang profesional player. Hal ini tidaklah menyalahi aturan karena memberikan jasa service untuk belajar (walaupun hanya sebuah game) tetaplah membutuhkan keahlian khusus. Namun bagi kalian yang merasa enggan untuk mengeluarkan uang, bisa tetap mempelajari tips dan trick dari game Mobile Legends melalui Live Stream yang tersedia ataupun dari video di youtube.  Pilihannya ada di tangan kalian

Baca Juga:  Event Unik Mobile Legend Bang Bang, Semua Gamer Wanita Berkumpul

 

(Visited 4.011 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.