Download War Genesis
Marvel Future Fight v.3.3.0 Simak Detail Updatenya disini

Marvel Future Fight v.3.3.0 Simak Detail Updatenya disini

MARVEL Future Fight Hadirkan Tiga Karakter dalam Update Terbaru

MARVEL Future Fight telah melakukan berbagai peningkatan pada akhir permainan konten “Shadowland”, seperti tambahan lima stage terbaru setelah lantai 25, meningkatkan tingkat kesulitan secara keseluruhan, dan menambahkan mode pertarungan terbaru dengan sistem manual combat. Pada mode terbaru ini, pemain akan membentuk dua tim yang terdiri hingga enam karakter untuk bermain di ronde pertama, kedua, dan ronde perpanjangan waktu. Tim pertama yang berhasil menguasai dua ronde akan memenangkan permainan.

Pemain juga akan menerima tantangan yang disesuaikan setiap harinya dengan berbagai tingkat kesulitan. Semakin hebat kekuatan karakter, semakin sulit tantangan yang akan dihadapi. Hal ini memberikan keseruan untuk setiap pemain dalam memilih misi yang dihadapi, tidak peduli seberapa kuat mereka. “Kami selalu berusaha untuk menghadirkan permainan yang dapat dinikmati oleh seluruh pemain,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble Games. “Melalui update ini, kami tidak hanya memperkenalkan karakter, uniform, dan mode battle baru, tapi juga mengadakan beberapa peningkatan pada gameplay untuk menjadikannya lebih menarik dan mudah diakses.”

Baca Juga:  Stone Age Update: Sambut Mytical Pet Terbaru, Mecha Marchius!

Ini dia Sang Ultimate Villain, Thanos dengan “Infinity Gauntlet” nya

Pemain juga akan menemukan Mad Titan, Thanos, salah satu villain paling menantang dalam game di World Boss Ultimate Mode. Sebagai tambahan, MARVEL Future Fight telah meningkatkan kenyamanan dengan menggabungkan dua panduan quest untuk pemain baru yang berjudul Journey of Growth dan Hero’s Journey menjadi satu quest. Selain itu, pemain juga dapat langsung mengumpulkan hadiah dari notifikasi penyelesaian panduan quest.

Daftar karakter yang hadir di MARVEL Future Fight

SPIDER-MAN 2099 – Spider-Man dari tahun 2099. Ia memiliki kemampuan fisik yang sama seperti Spider-Man tapi menggunakan setelan yang dilengkapi dengan senjata futuristik.
ABSORBING MAN – Seorang villain Marvel biasa dengan sejarah yang panjang. Senjata yang dimilikinya adalah sebuah bola dan rantai. Ia dapat menyerap benda apapun yang ia sentuh untuk mengubah bentuk badannya.
TITANIA – Menikah dengan ABSORBING MAN, ia memiliki kekuatan fisik yang kuat dan mahir dalam bertarung dengan tangan kosong.

Baca Juga:  Tips Mudah Mendapatkan Adena di Lineage 2 Revolution, Bagian Pertama

 

 

 

Tetap terhubung dengan berita-berita seputar update mobile game di indonesia

Unduh Gratis dan Mainkan Marvel Future Fight Secara Gratis

MARVEL Future Fight dapat diunduh secara gratis melalui App Store® and Google Play™

The app was not found in the store. 🙁
The app was not found in the store. 🙁
(Visited 160 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu