Super Mario Run, sang tukang ledeng mulai berlari di Android

Di rilis sehari lebih cepat dari yang di jadwalkan, Mario sang maskot kenamaan nintendo, akhirnya sudah mulai dapat diunduh oleh pengguna android. Game Mario run ini telah rilis di iOS pada akhir tahun lalu dan mendapatkan animo yang luar biasa dan menghasilkan 40 Juta dollar dalam minggu pertamanya.

Gameplay nya yang mudah dapat dimainkan dengan satu tangan membuat Mario Run bikin ketagihan

Dengan dirilisnya versi Android, ternyata Nintendo tidak melupakan dengan para pemain terdahulunya di iOS,  karena pada saat yang bersamaan game Mario Run pada operation system iOS mendapatkan juga update.

Untuk game Mario Run versi Android, dibandrol seharga IDR 149.000,- melalui pembelian di google playstore

Tadinya team Mobileague agak pesimis dengan game ini, namun sepertinya Nintendo sebagai pihak pengembang tetap melanjutkan update game ini terus. Walaupun memiliki banyak kesamaan dengan game-game pengepul koin tapi banyak element kejutan yang lebih dari itu, seperti fitur-fitur yang ada di versi iOS. Ada bagian dimana kita akan bermain melawan teman kita dalam Toad Rally, dan juga kita dapat membangun kerajaan kita sendiri.

Baca Juga:  Com2us & Gamevil hadir di Asia Tenggara dan Eropa

Sebagai salah satu penikmat game, Team Mobileague rasa tidak ada salahnya untuk mencoba mendownload dan memainkan game ini. Terlebih jika kalian memang fans berat Mario dan Nintendo, mengeluarkan uang sebesar Rupiah 149.000 rasanya tidak terlalu berlebihan,  karena dengan nama besarnya Nintendo pastinya tidak mau kehilangan momentum di platform Mobile.

Super Mario Run
Price: Free
(Visited 71 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.