Download War Genesis
Ga punya Pocer? Gunakan MainDulu, Layanan Pasca-Bayar di Game LYTO
MainDulu Pasca bayar Lyto

Ga punya Pocer? Gunakan MainDulu, Layanan Pasca-Bayar di Game LYTO

MainDulu Bayar Nanti, Siapkan Layanan Pasca-Bayar di Game LYTO

 Jakarta, 9 November 2018. Lytogame bekerja sama dengan Maindulu menghadirkan sistem pembayaran baru sebagai alternatif bagi para gamer dalam melakukan pembayaran (pengisian koin atau Premium Service) ke dalam game LYTO.

Dengan Slogan “Main Dulu – Bayar Nanti”, MainDulu menyediakan solusi bagi para gamer yang ingin membeli item in-game terlebih dahulu dan membayar kemudian. #MainDulu akan bertindak sebagai negosiator dan penjamin antara Gamers dan Lytogame, sehingga kamu dapat bermain game atau membeli item game terlebih dahulu melalui fasilitas pasca-bayar. #MainDulu menyediakan layanan untuk menunda pembayaran kamu ke dalam game dalam jangka waktu 3 – 30 hari sejak pembelian.

Baca Juga:  Onmyoji akan segera merilis versi bahasa inggris akhir tahun 2017 ini
MainDulu LYto Game
MainDulu LYto Game

Masa Test, Apakah kamu terpilih untuk mencoba MainDulu?

Sebelum memasuki masa Official Launch, saat ini Lytogame telah memilih beberapa user untuk dapat menggunakan fitur #MainDulu. Bagi kamu yang ingin mengetahui apakah terpilih untuk mencoba layanan ini, kamu dapat memeriksanya di bagian Pengisian Koin atau Premium Service dengan menggunakan metode Pembayaran Lainnya. Bagi user yang terpilih, pada saat melakukan pemilihan Metode Pembayaran, maka akan muncul pilihan pembayaran baru, yaitu MainDulu.

Sebagai aplikasi perantara pembayaran antara Gamers dan Publisher Games, #MainDulu akan memastikan proses jual-beli item yang terdapat dalam sebuah Games akan berjalan sebagaimana mestinya.

#MainDulu Bayar Nanti

Untuk info lebih lengkap, kunjungi kami di:

Official Website Lytogame       : https://www.lytogame.com
Official Website Maindulu        : https://maindulu.id

Baca Juga:  Rangkaian Event BoBoiBoy: Galactic Heroes di Bulan Mei 2017
(Visited 86 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

This Post Has 2 Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu