Download War Genesis
Mabar Point Blank Mobile dan Peluncuran “My Arena”

Mabar Point Blank Mobile dan Peluncuran “My Arena”

True Digital Plus merupakan salah satu game publisher regional terbesar di Asia Tenggara – dan juga sister company dari True Money yang baru saja memenangkan “The Best In Innovation Marketing” di ajang Marketing Awards – berkomitmen tinggi untuk memberikan konten terbaik kepada pengguna.

Setelah sukses meluncurkan Point Blank Mobile pada pertengahan Oktober lalu di Indonesia, True Digital Plus terus berinovasi guna menghadirkan kebutuhan gamers di Indonesia. Berlokasi di kantor pusat Indosat Oreedo, True Digital Plus secara resmi meluncurkan platform My Arena sebagai jawaban atas tantangan esports tanah air. Untuk saat ini ” My Arena” Indonesia baru menghadirkan Point Blank Mobile, namun dalam waktu dekat, True Digtal Plus sudah mempersiapkan beberapa game lain untuk segera hadir di Indonesia.

Baca Juga:  Keajaiban Nikki VNG : Ribuan busana dan Aksesoris modis yang bisa di koleksi.

My Arena adalah sebuah platform bersifat User Generated Content, dimana para pemain ataupun brand partner dapat menjadi Promoter dan membangun sendiri berbagai turnamen di dalam platform My Arena. Fitur menarik lainnya adalah Live  Stream yang juga akan membuka karir baru di bidang caster game.

Ervan selaku perwakilan dari True Digital Plus juga menambahkan ” Fitur Trading akan segera hadir untuk mempermudah jual-beli antar sesama gamers yang terintegrasi langsung dengan pemain (in game)”.

Trading dalam My Arena akan di support oleh Developer dan Publisher, jadi keberadaannya adalah legal dan bukan lagi di ranah abu-abu.

Bertepatan dengan peluncuran My Arena, True Digital Plus juga mengadakan Main Bareng Point Blank Mobile dan Mini Turnamen yang dimeriahkan oleh kehadiran dari tim-tim Point Blank ternama di Indonesia yaitu Guardian Force dan Female Fighter. Turnamen berjalan dengan mode Single Elimination  2 lawan 2 yang di final menyisakan 2 tim yang itu Cyrbershoot dan Jaktim01.Kedua tim tersebut harus berhadapan dengan Guardian Force dan Female Fighter yang notabene adalah juara Point Blank National Championship.

Baca Juga:  Game Baru Com2uS, Majestia, Diluncurkan Secara Global di 150 Negara Sekaligus​

 

 

(Visited 384 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu