Lulubox, Aplikasi Skin Mobile Legends Gratis Yang Client Side

LuluBox Skin Mobile Legend Gratis

Semaraknya penggemar game Mobile legends belum berhenti hingga tahun 2019 ini. Bahkan bisa dibilang semakin wah daripada tahun sebelumnya. Dengan persiapan MPL Season 3 yang sedang berlangsung di Indonesia, banyak juga para pengembang yang mencoba memanfaatkan celah dari hypenya Mobile Legends. Diluar dari mereka yang menggunakan web phising yang scam, adalah sebuah aplikasi yang mampu memberikan cara curang untuk terlihat gaya di dalam game, yaitu LuluBox Skin Mobile Legend Gratis

LuluBox Skin Mobile Legend Gratis

Dengan hadirnya aplikasi di smartphone, LuluBox Skin Mobile Legend Gratis bisa digunakan langsung ketika hendak bermain mobile legends. Tanpa perlu banyak setting, kalian bisa langsung bermain dengan skin skin yang selama ini sangat kalian idam-idamkan. Namun hal ini tidaklah resmi, dan bisa termasuk dalam ranah Ilegal yang dapat menjebloskan karakter kamu kedalam jurang banned.

Baca Juga:  Ini Dia 10 Event Musical Concert Plan Ragnarok M di Bulan April
https://www.facebook.com/lulubox.id/videos/369606560276841/

Aplikasi ini tentunya tidak menguntungkan sama sekali bagi team developer, khususnya Moonton. Karena keuntungan mereka dari menjual skin akan sirna. LuluBox akan membuat pemasukan berkurang yang mungkin akan berujung kepada event-event lainnya yang semakin meminta para player membakar uang untuk game kesayangan mereka, yaitu mobile legends.

Tidak Hanya Skin Mobile Legends

【X'mas Couple Fashion Look】Lulubox give u FREE TRY —Garena Free Fire Mod

Happy Christmas Eve!Lulubox supports ALL fashion in Free Fire! ALL FREE to get!

Dikirim oleh Lulubox & FlashDog pada Minggu, 23 Desember 2018

Jika dilihat dari beberapa postingan dan dari dalam aplikasi LuluBox nya sendiri, kita akan mendapati berbagai macam game yang tersedia “Plugin”nya. Mulai dari Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile hingga Brawl Star yang terbaru dari Supercell pun telah tersedia. Team pengembang di LuluBox sepertinya sangat mengejar setoran dengan game-game yang paling update di mainkan.

Baca Juga:  Mobile Arena Hero Spotlight : ZANIS -The Dragon -

Jadi Apakah Menggunakan LuluBox diperbolehkan?

Menggunakan 3rd party program sebenernya dilarang oleh para developer game, terlebih jika aplikasi tersebut tidak berkerja sama dengan game developer secara langsung. Banyak hal yang tidak diinginkan yang dapat terjadi seperti pencurian data pribadi, kasus penghapusan karakter, hingga dianggap menggunakan program cheat yang berujung kepada sanksi banned permanent.

Namun memang jika main menggunakan skin terkadang memberikan perasaan ingin menang yang lebih daripada ketika bermain tanpa skin. Walaupun skin tersebut hanya tampil di layar smartphone kita sendiri dan tidak terlihat di layar lawan ataupun kawan kita. Jadi tidak terlalu mempengaruhi permainan secara langsung, hanya moral dan andrenalin dari kalian yang menggunakan lulubox saja yang bertambah.

Baca Juga:  Tim Elite8 Indonesia akan bertanding di grand finals Vainglory 5V5 WESG 2017

Jadi semua ada ditangan kalian, apakah mau main dengan segala kewas-wasan yang ada atau tidak begitu perduli dengan resiko-resiko diatas. Jangan hanya berfikir “Yang penting char gw ganteng, ggwp, thank you” tapi nanti posting-posting minta tolong ketika karakternya bermasalah.

(Visited 3.921 times, 38 visits today)
>

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Satu pemikiran pada “Lulubox, Aplikasi Skin Mobile Legends Gratis Yang Client Side”

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.