Louvre Angels Juarai War of Goddess season pertama dari MeSC

Louvre Angels Juarai War of Goddess season pertama dari MeSC

JAKARTA, INDONESIA – 13 Februari 2018 – MeSC (Mobile E-Sports Community) telah mengadakan Mobile Legend Ladies Tournament “WAR OF GODDESS” dengan tema Valentine Party pada 11 Febuari yang lalu dan telah di ikuti oleh 8 team wanita mobile legends di Markas , Mbrio Tanjung Duren. Dari pesaingan sengit kedelapan Ladies team dalam War of Goddess, Louvre Angels telah berhasil membuktikan ketangguhan diri dan kerja sama team mereka dalam mengalahkan team Gaspoll di babak final.

Pada Ladies Tournament Mobile Legend kali ini, MeSC sudah mempersiapkan hadiah dengan total IDR. 3.000.000 dan 30.000 Diamond Mobile Legend. Dan berikut ini adalah hasil akhir dari War of Goddess Mobile Legends Ladies Tournament.

Juara 1 Ladies Team Louvre Angels, membawa pulang hadiah berupa Rp. 1.500.000,- + 10.070 Diamonds + Thropy + Team Custom Jersey

Juara 2 Ladies Team GaspoLL Rp. 1.000.000,- + 7.016 Diamonds + Thropy

Juara 3: Ladies Team Rp. 500.000,- + 5.019 Diamonds + Thropy

Sedangkan untuk posisi ke 4 membawa pulang hadiah berupa Diamonds sebesar 2832 dan posisi 5 s/d 8 harus puas dengan 1.292 Diamonds

 

Disela-sela pertandingan berlangsung acarapun diramaikan dengan berbagai minigames dan doorprize bagi para pengunjung. Berupa Diamonds Mobile Legends, Earphone Sades, Pulsa dari Suwun, Voucher MAP dari Upoint dan juga paket kecantikan dari KR House. Selain itu ada pula Lucky Card Door Prize, dimana para peserta yang telah memberikan vote nya kepada team yang menjadi Juara akan mendapatkan hadiah berupa Diamonds Mobile Legends.

Baca Juga:  Yang Dinanti Akhirnya Tiba, Close Beta Test Pangya Mobile Akan Dimulai

 

Dengan berakhirnya War of Goddess Season pertama ini, MeSC ingin membuktikan bahwa team ladies pun mampu dan dapat bersaing di eSport yang saat ini di dominasi oleh para pria saja. Dan kedepannya MeSC sebagai komunitas yang berfokus pada perkembangan eSport di platform Mobile akan berkomitmen untuk terus menciptakan competitive scene di komunitas mobile gamer.

 

 

Tautan Resmi MeSC :

Sponsor Mobile Legend Ladies Tournament War Of Goddess :

  1. Upoint

Alat bayar Item/Konten Game Online dengan cara Potong Pulsa Telkomsel. Saat ini upoint telah terhubung dengan 34 Publisher, dengan 80% dari publisher tersebut adalah Publisher Game dan sisanya adalah e-wallet & portal streaming untuk pencari bakat. Terdiri dari 93 Game Online, dengan 90% adalah game berbasis PC & Web based sedangkan sisanya berbasis mobile (Android Aps).

  1. Mimostore

Situs e-commerce terpercaya yang berusaha memberikan fasilitas pelayanan terbaik untuk mendukung para gamers dalam memenuhi kebutuhannya untuk bermain game. Untuk mewujudkan hal tersebut, kami berkomitment untuk mempermudah teman-teman dalam mendapatkan voucher game, peripheral gaming, dan clothing & accesories dengan menawarkan kemudahan bertransaksi yang aman, nyaman dan juga mudah.

Baca Juga:  Event Unik Mobile Legend Bang Bang, Semua Gamer Wanita Berkumpul

 

  1. Digibank by DBS

Aplikasi mobile banking digibank untuk lakukan transaksi perbankan sehari-hari mulai dari pengecekan saldo, pengaturan anggaran, transfer dana, Mobile Banking Digibank ialah aplikasi keuangan yang dikeluarkan DBS yang dapat melakukan transaksi perbankan sehari-hari & 24/7 virtual assistant.

 

  1. KR HOUSE

Toko online yang menyediakan kosmetik dengan brand-brand ternama dari Korea. Berdiri sejak awal tahun 2017, KR House berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik dengan harga yang tepat, didukung dengan jaminan ke-asli-an produk yang langsung dikirim dari Korea. KR House tentunya akan menjembatani anda untuk mendapatkan produk dengan lebih efektif dan efisien!

 

  1. AyoSlide

Ayoslide adalah aplikasi mobile berbasis OS Android yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Cash dari lock screen hp kamu.  Misi-misi yang bisa kamu selesaikan pun menarik, contohnya seperti melihat iklan, menonton video, membaca artikel, install aplikasi, dan banyak lagi yang lainnya. Cash yang kamu dapatkan bisa ditukar dengan pulsa (Indosat, Telkomsel, XL, H3i, dan Smartfren), pulsa listrik, game voucher (Steam, Garena, dan Lyto, MOGPlay, dll), dan masih banyak lagi!

Baca Juga:  Heboh! Arena of Valor Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

 

  1. Mbrio

Sejak hadir di bulan Juni 2014 yang lalu, Mbrio hadir sebagai salah satu bagian dari keluarga MARKAS. Mbrio adalah inti dari MARKAS. Awalnya Mbrio dikenal dengan Beerhouse, tapi seiring berjalannya waktu Mbrio tidak mau mengkhususkan diri lagi sebagai Beerhouse tapi berubah menjadi Lounge&Bar. Mbrio terletak di lantai 2 MARKAS, tepat di atas  I-EAT. Terdiri dari dua tempat, indoor dan outdoor.

 

  1. Suwun

aplikasi mobile yang memudahkan pengguna untuk melakukan isi pulsa, membayar token PLN, membeli game voucher, membayar bpjs, mengisi wallet gopay, membeli tiket pesawat dan kereta, dan masih banyak yang lainnya

 

  1. Sades

Sades Indonesia merupakan distributor resmi produk Sades dibawah naungan PT. Indigital Trading. Sades merupakan produsen alat perlengkapan Gaming seperti Keyboard, Mouse, Headset dan lain sebagainya yang pabrikannya berpusat di negeri Tiongkok. Sebagaimana tagline Sades “Growing Together With Gamers”, maka sades berfokus pada penyediaan alat kelengkapan games yang berkualitas dengan harga terjangkau.

 

 

(Visited 52 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.