Gokil, Ini jadinya jika Game Keren dan IP Anime Ternama berkolaborasi. Lords Mobile × Saint Seiya

IGG (CEO: Zongjian Cai; terdaftar di the Bursa Saham Hong Kong; kantor Jepang: Shinjuku-ku, Tokyo) adalah perusahaan internasional di bidang pengembangan game mobile. Salah satu game mobile populer IGG, bergenre RPG battle real-time, 『Lords Mobile』, tengah berkolaborasi dengan anime ternama, 『Saint Seiya』

Saint Seiya dan Lords Mobile
Saint Seiya dan Lords Mobile

『Saint Seiya』adalah anime bertema konstelasi bintang dari mitologi Yunani. Cerita berfokus pada sekumpulan remaja (Saints (セイント)) dengan baju baja pelindung mereka (Cloth (クロス)) serta pertempurannya yang sengit.

『Saint Seiya』 merupakan karya ternama besutan Masami Kurumada yang telah diserialkan selama 30 tahun lebih sejak debut pada tahun 1985 di majalah mingguan Shonen Jump (「週刊少年ジャンプ」). Setelahnya, sudah dibuat manga, anime, serta karya lainnya berdasarkan 『Saint Seiya』versi orisinil. Kini seri tersebut telah menjadi karya populer terutama bagi penggemarnya di seluruh dunia.

Gokil, Ini jadinya jika Game Keren dan IP Anime Ternama berkolaborasi. Lords Mobile × Saint Seiya
Saint Seiya dan Lords Mobile

Di kolaborasi IP ini, karakter paling digemari bernama Pegasus Seiya (天馬星座の星矢(ペガサスのセイヤ)) dari 『Saint Seiya』, telah menjadi bagian dari Lords Mobile sebagai Hero. Selama event kolaborasi tersebut, Skin Kastil edisi terbatas, tampilan Perisai eksklusif, serta banyak fitur in-game lainnya tersedia untuk dinikmati para pemain.

Baca Juga:  7 Fitur Keren di Mobile Royale, Game Strategi Paling Menantang di 2019

©Masami Kurumada,Toei Animation  ©IGG

(Visited 133 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x