Lords Fest 2019, Sukses digelar di Jakarta! Mentul Abis! Ada Lola Zieta

Lords Fest 2019, Sukses digelar di Jakarta! Mentul Abis! Ada Lola Zieta

Ini adalah acara ketiga yang digelar oleh IGG atau I GOT GAMES di kawasan SCBD, Sudirman Jakarta, pada Sabtu 22 Juni lalu. Penulis sempat bertanya pada salah satu staff IGG kala itu mengingat antrian yang begitu panjang ketika memasuki tempat acara, sekurangnya ada 230 orang memadati tempat acara.

“Kami benar-benar tidak menyangka pemain Lords Mobile jika yang datang akan sebanyak ini, karena di hari yang sama ada event besar juga di daerah jakarta selatan Ennichisai” Terang staff IGG.

Diberita sebelumnya penulis telah membahas bahwa mereka juga tengah gencar mempromosikan game terbaru mereka Craft Legend. Dan penulis berharap kesuksesan Lords Mobile akan menular ke game mereka selanjutnya.

Baca Juga:  Beh Ini Dia Nih, Kalo Netflix punya Bandersnatch, Indonesia punya TADOtv

Oke kembali ke Acara, Lords Fest ini juga adalah acara telah dilangsungkan juga di berbagai kota di belahan dunia antara lain Tokyo, Taipei, Berlin, Bangkok , Turki dan Roma (Fantastis kan).

Event syukuran ini adalah bukti bagaimana IGG berkomitmen tetap menjaga komunitas mereka selagi mereka terus menjalakan bisnis mereka. Mereka mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh Lords atas pencapaian 250 juta pemain di seluruh dunia untuk Lords Mobile.

Mereka yang hadir diacara ini juga di suguhi oleh acara makan malam, musik, cosplayer terkenal, hingga door prize oppo F11 dan Nintendo Switch. Yang menarik adalah kedatangan Lola Zieta yang membuat hati deg deg ser. Gimana nggak? Penulis sampai nggak berani buat berfoto bersama (baca:ngeri ketahuan istri). Lola Zieta berhasil menyihir semua yang Lords yang hadir di acara Lords Fest. Hadir juga Jeanice Ang sebagai MC yang membuat hangat suasana dengan pembawaannya yang menarik.

Baca Juga:  Penutupan Layanan Audition Mobile Indonesia

Buat kalian yang ingin bermain Lords Mobile bisa langsung mengunduhnya di IOS atau Android ya! Dan jangan lewatkan Lords Fest di tahun beriktunya.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.