Lokapala Game Moba Indonesia, Saatnya Jadi Poros Game di Negeri Sendiri

Dukungan Penuh Telkom Group

Telkom Group yang saat ini sudah bertransformasi menjadi Digital Telco, berkomitmen terhadap pengembangan digital platform dan juga digital services. Dimana salah satu cabang dari Digital services adalah game online. Beberapa hal yang bisa didukung oleh Telkom Group terhadap pengembanagan game di Indonesia adalah melalui infrastruktur yang telah dimiliki saat ini. Juga addressable market sejumlah 180 juta jiwa yang merupakan pelanggan dari Telkom dan juga Indihome yang masih memiliki korelasi dengan Game. Hal ini disampaikan oleh Bapak Faizal Rochmad Djoemadi (Direktur Digital Business Telkom Group) dalam sesi QnA

Lokapala Game Moba Indonesia, Saatnya Jadi Poros Game di Negeri Sendiri

Dilanjutkan oleh Bapak Dedi Suherman (CEO PT. Melon Indonesia), yang mengungkapkan bahwa PT Melon Indonesia, sebagai bentuk komitmennya terhadap transformasi menuju Digital Telco, telah melakukan banyak hal. Salah satunya di bidang game dimana PT Melon Indonesia telah melakukan kurasi selama dua tahun terakhir untuk mencari bakat-bakat terpendam dari karya anak bangsa. Dan pencarian tersebut berakhir di Lokapala. Beberapa hal yang membuat Lokapala dianggap paling kuat adalah hal-hal berikut.

Lokapala Game Moba Indonesia, Saatnya Jadi Poros Game di Negeri Sendiri
  • Lokapala mengusung genre MOBA yang mana merupakan market paling strategis saat ini tidak hanya di Indonesia, tetapi hampir diseluruh belahan dunia.
  • Lokapala memiliki peluang yang besar di dunia esports kompetitif.
  • Siap dalam segi monetize dan memiliki revenue stream yang jelas.
  • Karakter dan unsur-unsur lokal yang dihadirkan di dalam lokapala, dapat mebangkitkan nuansa nasionalisme.
  • Mendukung developer lokal untuk maju dan berkembang bersama-sama.

Lokapala Esports Road Map

Dengan adanya Pandemic Covid-19 ini, Esports Road Map yang sebelumnya sudah dirancang harus dimodifikasi sedemikian rupa agar dapat memberikan pengalaman esports yang maksimal. Dengan dukungan dari berbagai pihak, Team Lokapala dan PT Melon Indonesia sudah menyiapkan Esports Road map yang bisa diikuti oleh seluruh ksatriya.

Baca Juga:  Karakter Antagonis DC Comics, The Joker Hadir Ramaikan Pertarungan Garena AOV
Lokapala Game Moba Indonesia
Esprots Lokapala Game Moba Indonesia

Beberapa turnamen yang sudah disiapkan merupakan rangkaian yang berkesinambungan. Dimana hal ini akan memberikan kesempatan bagi para ksatriya untuk membangun Career path. Dimana setiap perlombaan resmi akan ada point sistemnya dan dapat dikumpulkan untuk mengakses tingkatan tournament yang lebih tinggi. Setidaknya ada 6 Esports event yang bisa sobat mobileague ikuti, jadi jangan sampai kalian tidak main Lokapala game moba Indonesia ya gaes.

Ksatriya Pilih Tanding Bela Negara

Indonesia dikenal dengan sistem gotong royongnya, dimana orang-orang saling bahu membahu demi menyelesaikan sebuah permasalahan. Kali ini dengan berdasarkan sifat keluhuran tersebutlah Ksatriya Pilih Tanding digelar.

Lokapala Game Moba Indonesia
Lokapala Game Moba Indonesia

Pada kampanye ini Lokapala berjuang bersama Gotong Royong Tim yaitu:

  1. Asosiasi Cipta Karya Adikarsa (CAKRA)
  2. Anantarupa Studio
  3. Telkom Group
  4. Caravan Studio
  5. Yayasan Jagoan Indonesia
  6. Elwin Hendrijanto
  7. Ryan Gozali (Lima)
  8. Dennis Adishwara
Lokapala Game Moba Indonesia
Ksatriya Pilih Tanding Lokapala Game Moba Indonesia

Ksatriya Pilih Tanding memiliki jargon “Tetap di Rumah, Bermain di Rumah dan Menolong dari Rumah”. Selin itu semua Ksatriya Lokapala dipanggil untuk membantu dan ikut berpartisipasi dalam misi Bela Negara ini, yaitu dengan cara ikut dalam turnamen online yang dilakukan dari rumah. Turnamen ini diadakan di 20 kota yang diikuti oleh perwakilan komunitas kota. Adapun nanti dana yang terkumpul akan 100% digunakan untuk mendukung segala sesuatu yang diperlukan oleh petugas kesehatan untuk menangani pandemi, serta dampak kemunculannya, misalnya APD, suplemen, hand sanitizer dan lainnya.

Piala Menpora 2020

Tournament berikutnya yang bisa diikuti oleh para ksatriya adalah Piala Menpora 2020. Turnamen ini akan ditujukan untuk para pelajar di 35 kota dengan target 350 sekolah dari seluruh Indonesia, tentunya scara online. Diperkirakan di Quarter 3 dan 4 tahun 2020 dengan total hadiah IDR 550.000.000

Weekly Online Amateur Championship

Diselenggarakan oleh melon Indonesia, sebuah turnamen bertemakan santai tapi juga serius yang diadakan setiap minggunya. Weekly Online Amateur Championship berhadiah total IDR 56.000.000 yang rencananya juga akan digelar pada Quarter 3 dan 4 tahun 2020.

Baca Juga:  Super Mario Siap Berlari di Android

Melon Mini Tournament

Melon Mini Tournament adalah tahap awal bagi mereka yang ingin benar-benar serius menuju team profesional. Berangkat dari Mini Tournament resmi, akan mengumpulkan poin menuju Minor Tournament. Total Prize Pool adalah IDR 76.000.000 dan waktu pertandingan akan diumumkan lebih lanjut.

Melon Minor Tournament

Melon Minor Tournament adalah Tahap kedua setelah para ksatriya berhasil menaklukan Melon Mini Tournament. Mereka yang berhasil menjadi pemenang disini, akan berlanjut menuju Major dan meraih predikat team terbaik di Indonesia. Total Prize Pool adalah IDR 150.000.000 dan waktu pertandingan akan diumumkan lebih lanjut.

Melon Major Tournament

Ajang Tertinggi Esports Scene Lokapala, Melon Major Tournament. Total Prize Pool adalah IDR 250.000.000 dan waktu pertandingan akan diumumkan lebih lanjut.

Ambil Hadiah Pre-Registrasi mu

Untuk mengetahui apakah kamu terdaftar dalam pre-register atau tidak, silahkan cek langkah-langkah berikut

Play Store -> Menu -> Account / Akun -> Purchase History / Histori Pembelian

Kalian dapat melihat histori pre-registrasi dari halaman tersebut. Jika kalian terdaftar, segera login kedalam game Lokapala kalian dan klaim hadiahnya dengan cara Klik tanda + yang ada di sebelah Citrine lalu beberapa saat kemudian kalian cek inbox didalam game kalian. Hadiah sudah didapatkan.

Lokapala Game Moba Indonesia, Saatnya Jadi Poros Game di Negeri Sendiri

Cirine adalah mata uang premium yang merupakan mata uang ketiga di game Lokapala dan didapatkan dari hasil melakukan pembelian didalam game (in app purchase)

Tetap Terhubung dengan Lokapala

Nah sobat Mobileague yang tidak ingin ketinggalan berita dan informasi terbaru dari Lokapala Game Moba Indonesia bisa langsung di tautan berikut ini,

Facebook Page resmi di Lokapala: Saga of the Six Realms
Instagram resmi di : Lokapala_Moba
Website resmi di : lokapala.anantarupa.com/
Discord resmi di : discord.gg/D2YXSrE

Di social media dan discord diatas sobat mobileague bisa saling bertukar informasi build ataupun tips dan trick lainnya tentang game Lokapala.

Download gamenya sekarang juga

Download Lokapala Sekarang
Download Lokapala Sekarang
(Visited 77 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan