Livestream Game Mobile Lewat Game.ly mengubah Hobi jadi Profesi

Livestream Game Mobile Lewat Game.ly mengubah Hobi jadi ProfesiJakarta, 2 November lalu telah digelar launching platform livestream game teraru yakni Game.ly. Platform ini berdedikasi untuk mengembangkan industri game bersama semakin besarnya antusiasme eSports di Indonesia dengan memberikan wadah bagi para mobile gamer generasi muda untuk menyalurkan bakat dan kegemarannya.

mengusung slogan “life as a game” Game.ly bersama tim eSports dan para game influencers yang telah bergabung seperti Bigetron eSports, XCN Gaming, MiauwAug, Tara Arts Game Indonesia bahkan sampai selebriti seperti Atta Halilintar dan Stefan William ingin membuktikan kepada masyarakat Indonesia bahwa game dapat menghasilkan nilai-nilai positif.

“antusiasme masyarakat Indonesia terhadap dunia game begitu besar, berbagai game telah menarik perhatian penggemar game di Indonesia. banyak pemain yang berpotensi diluar sana semakin bermuncuan, oleh karena itu Game.ly menjadi rumah tempat bertemunya komunitas game untuk saling berbagi”, Ucap Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia. “Game.ly berkomitmen untuk menajdi platform online terbaik yang dapat digunakan oleh pecinta game online di Indonesia” pungkasnya

Baca Juga:  Gelar Meet and Greet pasca kemenangan, Bentuk rasa syukur Bigetron Red Aliens

mengubah stigma: dari hobi menjadi profesi

Salah satu streamer Game.ly Reggy Prabowo atau dikenal sebagai MiawAug mengawali karir nya sebagai streamer game karena hobi bermain game yang ditekuninya sejak 2014. “Game.ly seperti rumah kedua bagi saya. Melalui siaran live secara realtime ini saya bisa berkontribusi untuk kemajuan industri game di Indonesia dengan berbagi wawasan dan mengedukasi para gamer diluar sana yang ingin menggeluti secara profesional bidang game ini.”, ungkapnya.

terdapat stigma di masyarakat bawah bermain game hanya memuang waktu dan tidak menghasilkan uang, Game.ly berkomitmen untuk melawan stigma tersebut dengan memberikan bonus terhadap streamer-streamer nya. diharapkan dengan sistem ini pemain game di Indonesia semakin berani untuk unjuk gigi dan berkarya memajukan industri kreatif Indonesia.

Baca Juga:  Ini Dia Cara Top Up Dapet Bonus Diamond 900 di Garena Speed Drifters

Sekilas Tentang Game.ly

GAME.LY – Didirikan tahun 2018 oleh Gamefield Hongkong Limited. Platform live streaming untuk para mobile gamer generasi muda, diinvestasi oleh Google. dengan slogan “life as a game”, Game.ly menjadi empat bertemunya komunitas pecinta game untuk menyalurkan antusiasmenya. didukung oleh High-quality real-time vdeo technology, gamer dapat menyiarkan game apa pun, berinteraksi dengan streamer favorit kapanpun dan dmanapun.

Download Game.ly di Google Play Store dan App Store: https://gamely.com

(Visited 189 times, 1 visits today)

Shena Septiani

IG: @buahtomat

x