LINE GAME Luncurkan MMORPG Pertamanya Sword and Magic Tahun Ini!

LINE GAME Luncurkan MMORPG Pertamanya Sword and Magic Tahun Ini!

LINE GAME mengumumkan bahwa mereka meluncurkan game ber-genre MMORPG yang berjudul Sword and Magic pada tanggal 8 Juni tahun ini.
Karena ini adalah Game bergenre MMORPG untuk pertamakali nya, LINE berusaha keras untuk membuat game ini diterima oleh para gamer di Indonesia.

Selain support Bahasa Indonesia, LINE juga berusaha untuk membuat game ini bisa dimainkan oleh smartphone berspek rendah. Menurut juru bicara dari LINE GAME, mereka juga akan selalu men-support ingame event khusus untuk Indonesia.

Baca Juga:  LINE Ramaikan Persaingan MMORPG Mobile dengan ‘Sword and Magic’

Sword and Magic adalah MMORPG yang sangat sayang untuk dilewatkan, gameplay open real world dengan full 3D fantasy. Ciptakan petualangan kalian bersama pemain lain dengan berbagai macam petarung yang disediakan. Siap bertarung kapan saja, dengan Real Time Active Combat dan PVP war system. Serta ditambahkan sistem pernikahan untuk menambah kesenangan dalam bermain game ini!

Cerita ini dimulai setelah berakhirnya perang. Dunia sedang dalam masa damai. Tetapi roh jahat selalu ada dan tetap berniat untuk mengacaukan dunia. Para Petarung di dunia Sword and Magic harus selalu dalam keadaan siap. Bertempur di petualangan yang bisa menjadi sangat kejam untuk menghentikan dan menhancurkan roh jahat! Bergabung dengan kekuatan yang lain untuk menjadi pejuang yang tangguh. Bertarung melawan musuh dan temukan rahasia yang tersembunyi di Sword and Magic secepatnya.

Baca Juga:  Line Akan Segera Hadirkan Seal Mobile di 3 Negara

Ingin selalu menerima berita berita update dan aktifitas lain dari LINE GAME, ayo segera ikuti LINE GAME OFFICIAL ACCOUNT.

Sword and Magic
Price: Free+
Sword and Magic
Price: Free+
(Visited 227 times, 1 visits today)

Tito Setiyanto

Seorang cowo yang demen ngidol kokoreaan sama jejepangan dan hobi main game tapi tetep gak jago-jago sampe sekarang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.