Peluncuran 3D ARPG Battle of Heroes dan TRii Community Network Platform dari 8 Elements

Peluncuran 3D ARPG Battle of Heroes dan TRii Community Network Platform dari 8 Elements

Bertempat di Almond Tree d/h Cheesecake Factory Tomang, Jakarta Barat, 8Elements sebagai salah satu mobile publisher terkemuka di Asia Pasifik kembali meluncurkan 2 produk terbarunya yaitu 3D ARPG Battle of Heroes dan TRii Community Network Platform.

Selain Battle of Heroes, 8Elements juga memiliki platform baru yang telah diperkenalkan saat Press Conference lalu yaitu TRii. TRii adalah Network platform yang digunakan untuk mempertemukan user dengan developer dalam satu wadah dimana user dapat mencari dan mencoba memainkan game baru yang masih dalah tahap Alpha / Beta Test.
Dengan slogan Play Game Get Rich, user akan mendapatkan reward setiap melakukan “JOBS” pada game yang diinginkannya. Platform ini juga sangat membantu developer yang ingin melakukan test game baru yang akan launching untuk mengetahui pendapat atau feedback user pada game baru tersebut.

Baca Juga:  Pendapatan Lineage 2: Revolution Mencapai 42 Juta USD Hanya Dalam Waktu 2 Minggu


Bagi user yang ingin mencoba menggunakan TRii dapat langsung menuju www.trii.global .Saat ini tersedia beberapa game yang dapat dicoba untuk dimainkan, salah satunya adalah Battle of Heroes. Setiap user menyelesaikan “JOBS”, user akan mendapatkan point, nah…dari Point tersebut user dapat menukarkan menjadi hadiah yang tersedia seperti Pulsa, Google Gift Card, iTunes Gift Card, Steam Card , Item RARE in game dan lain-lain.

Acara ini dihadiri oleh ratusan tamu undangan yang terdiri dari gamers dan media tanah air. Hadir pula perwakilan dari Pt. Indosat Ooredoo Business, Logitech, Unipin, media, payment partner, developer dan publisher lainnya yang turut berpartisipasi memeriahkan jalannya acara Press Conference Battle of Heroes. Selain itu cosplayer Larissa Rochefort, Yukitora Keiji dan Ambassador dari Battle of Heroes, Milokuma hadir untuk menemani jalannya acara soft launching Battle of Heroes.

Baca Juga:  Tsubasa: Dream Team, Update New Debut Transfer Schneider & Muller

Pada acara Press Conference Battle of Heroes 29 Agustus 2017, 1 buah unit Samsung Galaxy J7 berhasil dimenangkan oleh pengunjung Battle of Heroes yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh MC dan Brand Ambassador Battle of Heroes. Tidak ketinggalan, 1 buah unit Headset Logitech G231 pun telah diberikan kepada pemenang event leveling pada acara mini games Gathering Battle of Heroes. Masih ada 1 buah unit Asus Zenfone Go dari U-Point untuk turut memeriahkan hadiah yang diberikan kepada pengunjung.

Perkenalan TRii di acara soft launching Battle of Heroes kali ini semoga menjadi langkah pasti bagi 8Elements untuk tetap memantapkan dirinya di jajaran top level mobile publisher di Indonesia.

Baca Juga:  Geliat eSport FPS di Mobile, akankah bangkit kembali dengan Point Blank Strike?

Tetap terhubung dengan kami melalui sosial media kita di; Facebook : @trii.global
Youtube: 8elements – We understand Games!

(Visited 103 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.