Pengalaman Smartphone gaming Terbaik yang patut ditunggu, Kolaborasi Infinix x Mobile Legend

Kolaborasi Infinix x Mobile Legends

JAKARTA, – Infinix Mobility sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka pilihan anak muda di Indonesia akan segera merilis smartphone terbaru yang lebih menyasar para gamers di Indonesia. Infinix juga berkolaborasi dengan Moonton sebagai pengembang resmi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk mewujudkan smartphone yang nyaman dinikmati para mobile gamer.

Lebih dari itu, kolaborasi ini merupakan langkah nyata Infinix untuk menghadirkan gaming smartphone dengan pengalaman terbaik untuk generasi Z di Indonesia. Kolaborasi ini juga sekaligus menyambut kegiatan tahunan eParty 515 Mobile Legends dan skin hero eksklusif baru Mobile Legends yang akan digelar pada 15 Mei 2021 mendatang, dalam momentum ulang tahun Moonton.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan, “Kami sangat memperhatikan keluhan para gamer dan ingin memberikan solusi ponsel gaming yang bisa mendukung kenyamanan mereka dalam bermain game apa saja, khususnya Mobile Legends.”

Kolaborasi Infinix x Mobile Legends
Kolaborasi Infinix x Mobile Legends

Bagi Infinix, kolaborasi erat ini akan menjadikan keduanya saling melengkapi khususnya untuk memeriahkan ulang tahun Moonton, dengan mempersembahkan berbagai fitur canggih smartphone Infinix spesial yang disesuaikan untuk memuaskan para gamer Mobile Legends di tanah air.

Pada perhelatan eParty 515 ini juga akan diumumkan adanya update terbaru dari tampilan grafis game Mobile Legends. Hadirnya dukungan grafis terbaru ini tentunya membutuhkan kinerja smartphone yang juga lebih baik dari sebelumnya. Hal tersebutlah yang menjadi perhatian dari Infinix dan Moonton dalam membuat smartphone terbaru ini.

Kolaborasi ini bukan merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Infinix dan Mobile Legends. Pada tahun 2020, kolaborasi keduanya telah melahirkan seri smartphone Infinix Note 8 yang memiliki spesifikasi mumpuni di kelasnya dan sangat diminati di kalangan masyarakat, khususnya anak muda.

Baca Juga:  Galeri Foto Keseruan PUBG MOBILE INDONESIA CHAMPIONSHIP - PINC 2018

Diharapkan, kolaborasi kedua ini bisa menghasilkan sebuah smartphone terbaik yang bisa menjawab semua kebutuhan para pecinta game mobile di Indonesia.

Penasaran seperti apa penampakannya? Tunggu kehadirannya dalam waktu dekat ini!

Tentang infinix

Didirikan pada 2013, Infinix Mobile merancang, memproduksi, dan memasarkan perangkat seluler pilihan yang berkembang di seluruh dunia di bawah merek Infinix.Dengan menargetkan Generasi Z, Infinix berfokus pada pengembangan teknologi mutakhir yang diwujudkan melalui perangkat seluler yang dirancang dengan cermat, penuh gaya, baterai tahan lama, serta memiliki performa tangguh.Perangkat Infinix selalu up-to-date dan dapat digunakan oleh setiap individu untuk terus melangkah maju.

Dengan “THE FUTURE IS NOW” sebagai esensi utamanya, Infinix bertujuan untuk mendukung kaum muda agar dapat menonjol di tengah keramaian dan menunjukkan kepada dunia tentang jati diri mereka sebenarnya.

Selain itu, pilihan produk Infinix juga dijual di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Melihat perkembangan yang fantastis ini, tak heran jika nilai Infinix tumbuh sebesar 160% selama 2018-2020. Selanjutnya, Infinix memiliki rencana untuk terus menciptakan perangkat unggulan yang menawarkan desain menawan serta konsep nilai yang kuat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.infinixmobility.com/

(Visited 36 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x