4 Kolaborasi Game Mobile Wibu Terbaru dan Terdahsyat 2019

4 Kolaborasi Game Mobile Wibu Terbaru dan Terdahsyat 2019

Halo sobat mobile, kamu tahu kan game mobile itu sangat senang melakukan kolaborasi dengan game lain. Kolaborasi game mobile ini bertujuan untuk mempersatukan kedua belah fans ke dalam satu game dan membuat mereka semua senang. Maka dari itu, kami menyiapkan daftar 4 kolaborasi game mobile terbaru tahun ini

Daftar Isi

Over Hit x Hatsune Miku

https://www.facebook.com/OverhitGlobal/videos/437209920532445/

Lagi-lagi Hatsune Miku kembali berkolaborasi dengan game mobile. Game kali ini adalah OVERHIT, yaitu game RPG berbasis turn yang dikembangkan oleh Nexon. Kamu bisa mendapatkan karakter Hatsune Miku dengan cara mengikuti event berbatas waktu. Untuk mendapatkan Miku, kamu harus menyelesaikan Campaign pada stage 5-10.

Baca Juga:  Kolaborasi Epik! Tekken 7 Bersama The King of Fighters ALLSTAR

Setelah kamu bermain Miku Event Dungeon, kamu akan mendapat hadiaah berupa Hatsune Miku OH Heard Shard yang akan bisa kamu tukarkan menjadi Miku. Kamu juga dapat tiket untuk gacha, yuk buruan download OVERHIT untuk bisa memainkan Miku Sekarang Juga!

KOF Allstar x Tekken 7

4 Kolaborasi Game Mobile Wibu Terbaru dan Terdahsyat 2019
KOF ALLSTAR x Tekken 7
Sumber: Fighter Generation

King of Fighter ALLSTAR membuat kejutan menarik yaitu berkolaborasi dengan game fighting serupa yaitu Tekken 7. Akan ada event menarik dan story original tentang cross over kedua game tersebut pada akhir November ini. Berdasarkan video yang beredar di youtube, karakter yang bisa kamu dapatkan adalah Heihachi Mishima, Kazuya Mishima, Jin Kazama, Xiaoyu dan dua karakter lainnya. Yuk Download disini untuk nabung Gem lebih dulu!

Baca Juga:  PIRATES OF THE CARIBBEAN: TIDES OF WAR UNTUK MOBILE

Dua kolaborasi game mobile selanjutnya bikin kamu ternganga! yuk klik page kedua!

(Visited 34 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu