Keseruan Kick Off Piala Presiden Esports 2020 dan Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters Season 2 di Tennis Indoor Senayan

Keseruan Kick Off Piala Presiden Esports 2020 dan Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters Season 2 di Tennis Indoor Senayan

 Acara puncak Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters (FFSIM) Season 2 akhirnya digelar pada tanggal 13 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan. Turnamen kali ini kembali mempertandingkan 12 Tim Free Fire terbaik yang siap bertanding untuk memperebutkan slot perwakilan Indonesia ke ajang turnamen internasional Free Fire World Series 2019.

Pembukaan Piala Presiden Esport 2020

Menambah meriahnya turnamen di hari ini, Kick Off Piala Presiden Esports (PPE) 2020 juga akan digelar sebagai acara pembukaan. PPE 2020 yang melibatkan game kelas dunia seperti Garena Free Fire, kali ini akan memperluas jangkauan turnamennya dengan mengundang negara-negara dari Asia Tenggara. Ini memberikan lebih banyak kesempatan kepada seluruh Survivors (sebutan untuk pemain game Free Fire) untuk menunjukkan bakat di bidang esports serta mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

Baca Juga:  Terungkap, Lokasi Quest Foto Tersembunyi Ragnarok M di Payon dan Sograt

Free Fire

Garena Free Fire sendiri terpilih sebagai game Battle Royale yang dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020 berkat banyaknya prestasi yang telah disumbangkan termasuk ketika atlet esportsnya berhasil memborong 2 piala dunia dari turnamen internasional Free Fire World Cup 2019 dan Free Fire Asia Invitationals 2019.

Di musim sebelumnya, Free Fire bahkan berhasil mencatatkan sejarah dengan menerima penghargaan dari MURI sebagai Pertandingan Esports Battle Royale dengan Jumlah Peserta Terbanyak Di Indonesia. Apakah pertandingan kali ini dapat mencatatkan rekor MURI lainnya?

Keseruan Kick Off Piala Presiden Esports 2020 dan Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters Season 2 di Tennis Indoor Senayan
Keseruan Kick Off Piala Presiden Esports 2020 dan Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters Season 2 di Tennis Indoor Senayan

Tim Yang Bertanding di Grand Final FFSIM Season 2

12 Tim terbaik yang bertanding di babak Grand Final FFSIM Season 2 terdiri dari Kualifikasi Final Group (BOOM ORTHRUS, Island Of Gods, ONIC OLYMPUS, ONIC VALHALLA, ROSUGO E-sports, STAR8 ESPORTS, STAR8 PVT, dan The Prime Esports), Kualifikasi Playoff (ONIC ELYSIUM), Golden Ticket Dunia Games (RRQ Hades), Golden Ticket ESL Jagoan Series (Dranix Esport), dan Kualifikasi Free Fire Summer League (RRQ Poseidon).

Baca Juga:  Mobileague Clash Royale Tournament Pertama

Berbagai artis ternama mulai dari Motomobi, Anya Geraldine, MLI Gaming, Danang, Saykoji, Imam Darto, Kartika Berliana, hingga Brisia Jodie serta YouTuber kece Free Fire seperti Dyland Pros, Meri Olivia, Kulgar, Letda Hyper, Moz1la, Cepcill, dan Deandra juga hadir untuk meramaikan acara.

Produser Garena Free Fire Indonesia

“Kami sangat antusias dapat bekerjasama dengan Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, KEMENKOMINFO, KEMENPORA, BEKRAF, dan IESPL dalam penyelenggaraan Piala Presiden Esports 2020. Bersamaan dengan penyelenggaraan Free Fire Shopee Indonesia Masters Season 2, saya percaya Garena Free Fire kini telah berkembang menjadi game Battle Royale terbesar di dunia sehingga dapat ikut melahirkan lebih banyak pemuda esports yang positif dan berprestasi untuk Indonesia,” ujar Christian Wihananto, selaku Produser dari Garena Free Fire Indonesia.

Baca Juga:  Ingin Berlatih Secara Privat Dengan Pro Player? GamerSensei Jawabannya

Country Brand Manager Shopee Indonesia

“Ini merupakan tahun kedua Shopee dalam mendukung acara Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters (FFSIM), hal ini menegaskan komitmen kami untuk terus menjadi platform belanja yang nyaman untuk semua. Melalui Shopee, Survivors bisa membeli tiket premium dengan harga yang terjangkau. Kami berharap melalui kerjasama ini pengguna Shopee, pemain Free Fire, dan pencinta esports di Indonesia dapat turut memeriahkan puncak acara serta memungkinkan berlangsungnya integrasi antara pengguna ecommerce dengan esports di Indonesia,” tutur Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Free Fire Shopee Indonesia Masters Season 2 didukung oleh Shopee sebagai Title Sponsor, serta Malkist, Fruit Tea Sosro, dan Sukro sebagai Sponsor.

(Visited 39 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu