Kenali 3 Team Non MPL di MDL Season 2 Ini

MDL sebagai salah satu sarana Moonton untuk terus memajukan ekosistem Mobile Legends di Indonesia sudah memasuki pertengahan season ke-2-nya. Dari banyak team yang ikut serta dalam kejuaran khusus non-MPL ini, beberapa telah menunjukkan taringnya dan memberikan impresi yang cukup dalam. Dalam kesempatan kali ini kita akan melihat sedikit mengenai 3 Team Non MPL di MDL Season 2 yang telah memenuhi kategori yang ada dan patut diperhitungkan jejak tarungnya kedepan. Nama – nama siapa saja kah yang kira – kira bisa menjadi penempat posisi atas? Dan manakah yang kira – kira akan menjadi favorit kalian? Ayo kita lihat secara langsung.

XCN BKB

Daftar Isi

Yang pertama kita kenalkan dari 3 Team Non MPL di MDL Season 2 adalah XCN BKB. Mereka merupakan salah satu team yang patut diperhitungkan karena berbeda dari team – team franchise MPL, sebelum bermain di Regular Season, ada fase kualifikasi yang ketat yang mereka harus lewati. Namun begitu, General Manager XCN, Erlangga, percaya bahwa teamnya pasti bisa jadi juara, dengan catatan, asalkan percaya dan yakin. Ini tentunya beralasan dikarenakan baginya pribadi, MDL adalah sama seperti kompetisi olahraga lainnya, dimana anything can happen. Namun begitu, dirinya menyatakan kepuasan akan MDL Season 2 ini dan mengharapkan yang lebih baik untuk musim selanjutnya.

Baca Juga:  Keluhan Player Garena Speed Drifters

Siren Esport

Bagi Siren Esport, Season 2 ini adalah keterlibatan mereka yang pertama kali di kompetisi ini. Namun begitu, menurut Manager Siren Esport, Juniar Permata, meski dianggap liga kasta kedua, MDL masih merupakan sebuah kompetisi yang sulit, tidak hanya untuk Siren Esport, namun juga semua team yang mengikutinya. Ia pun setuju, bahwa walaupun sulit, para team yang mengikutinya bukanlah team – team yang lemah, sehingga bagi Siren Esport sendiri, mereka harus bekerja lebih keras untuk melawan team – team franchise MPL. Dan hal itu diperkuat oleh Juniar dengan keoptimisannya terhadap strategi teamnya yang sudah siap dengan berbagai cara untuk mengalahkan lawan.

Victim Esports

Kita sampai pada team terakhir dari 3 Team Non MPL di MDL Season 2 yang diperkenalkan kali ini. Sebagai juara pada season 1 MDL, Victim Esports tentunya memiliki beban berat yang harus dipikul. Selain mempertahankan gelar juara, dengan adanya update baru serta banyaknya strategi baru dari sejak berakhirnya MDL Season 1, kompetisi kali ini memberikan tantangan tersendiri bagi mereka. Namun begitu, dengan dukungan dari supporter mereka sebagai motivasi, mereka terus melaju untuk bisa menjawab panggilan penggemar serta berharap untuk bisa ikut bersaing di musim MPL kedepannya.

Baca Juga:  TEAMnxl> umumkan Mobile Legends Division, Mobile Moba semakin di Minati Team Profesional

Dan itulah sekelumit mengenai 3 team Non MPL di MDL Season 2 yang prestasinya perlu kalian ketahui. Dengan keberadaan mereka di kompetisi ini, meskipun nama – nama dari team MPL cukup memberikan momok yang berat, namun justru membuat MDL season 2 ini lebih berwarna. Sehingga, kemungkinan mereka untuk menjuarai kompetisi ini pun sama besarnya dengan nama – nama lain. Untuk kalian sendiri, Mobidachi, team manakah yang kalian prediksikan mampu menggapai posisi atas? Ayo tinggalkan komentar kalian di bawah ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

(Visited 20 times, 1 visits today)