Keluhan Player Garena Speed Drifters

Baru sebulan diluncurkan, Garena Speed Drifters telah memiliki banyak fans. Tidak hanya dari fans berat game racing, tapi banyak juga dari gamers lain berdatangan. Namun kesuksesan ini tetap ada keluhan, namanya ge gim baru, berikut keluhan player Garena Speed Drifters yang kami rangkum beberapa waktu ini.

Keluhan no.1: List Lagu Yang Membosankan

Keluhan Player Garena Speed Drifters

Banyak player yang menyatakan keluhan lagu yang dimainkan di dalam game Garena Speed Drifters. Bukannya tidak enak didengar, tetapi lagu-lagu tersebut kurang cocok untuk game racing. Player menginginkan keluhan ini didengar oleh GM dan lagunya diganti. Jika lagunya tidak diganti, player menginginkan bisa memainkan musik dalam game dengan playlistnya sendiri di memori internal.

Baca Juga:  Garena Arena of Valor Menuju Jakarta Sebagai Cabang Olahraga di Asian Games 2018

Keluhan no.2 : Respawn Di depan Player

Keluhan Player Garena Speed Drifters

Tombol respawn di dalam game Garena Speed Drifters berfungsi untuk mengembalikan player ke jalur semula. Tombol ini bisa digunakan ketika menabrak halangan, salah belok ataupun terjatuh. Tetapi banyak keluhan player mengatakan bahwa ada player lain yang berhenti dibelakang tapi respawn di depan mereka. Ini membuat player Garena Speed Drifters kurang nyaman karena dinilai tidak adil. Belum jelas ini bug atau memang begitu, semoga keluhan ini didengar ya.

Keluhan no.3 : Waktu Trial Kostum dan Mobil Otomatis

Keluhan Player Garena Speed Drifters

Kadang player Garena Speed Drifter mendapatkan kostum, mobil ataupun item trial. Item trial tersebut bisa dipergunakan selama waktu yang ditentukan. Namun, item trial tersebut walaupun tidak dipakai tetap akan habis waktunya. Keluhan player Garena Speed Drifters ingin agar item tidak berjalan waktunya ketika tidak digunakan. Minimal player ingin bisa mengaktifkan sendiri trial item tersebut, jadi yang non aktif tidak berjalan waktunya.

Baca Juga:  World Of Gaming Grand Finale : VainGlory Tournament at Pluit Village

Begitulah keluhan player Speed Drifters, semoga didengar GM Garena ya. Kalo ada keluhan lagi yang ingin disampaikan silahkan komentar di bawah ya! C-ya!

Keyword: #Garena #Speed #Drifters #Game #Mobile #Android #Ios #Racing #Keluhan #Lagu #Bug #E-sport #Indonesia

(Visited 540 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis