Jadilah Manager Terbaik di Esport King!

Agate yang merupakan developer asli Indonesia merelease game terbarunya untuk mobile berjudul Esport King. Agate dikenal dengan game Valthirian Arc di PS4, Metal Brave Arena 76 di Android, dan game menarik lainnya di berbagai platform.

Bangun Tim Esportmu Sendiri

Jadilah Manager Terbaik di Esport King!

Esport King menawarkan gameplay baru yang mungkin kamu belum pernah mainkan. Kamu bisa membentuk tim esport mu sendiri dengan merekrut pemain terbaik, membuat base camp sesuai yang kamu inginkan.

Upgrade skill pemain kamu, dan jangan lupa memberikannya senjata untuk bermain di dalam game. Setiap pemain mempunyai kekuatan dan kelemahan yang berbeda-beda, hal ini membuat sobat mobileague harus berputar otak untuk memilih anggota dalam satu tim.

Baca Juga:  Game yang ditunggu di 2020, Arena Master 2 dari PT Melon Indonesia

Posisi Pemain Esport King

Tiap pemain mempunyai posisi, terdapat tiga posisi yaitu Tanker, Specialist, dan Assasulter. Tanker adalah pemain yang paling kuat secara HP dan defens, cocok untuk melawan Assaulter, tapi lemah terhadap senapan Specialist.

Specialist bisa menjatuhkan apapun hanya dengan satu tembakan, cocok melawan Tanker, lemah terhadap Asssaulter. Sedangkan Asssaulter adalah anggota yang tercepat, cocok melawan Specialist, lemah terhadap Tanker.

Ajak Tim Kamu Untuk Berkompetisi dengan Player Lain

Jadilah Manager Terbaik di Esport King!

Sobat Mobileague bisa bermain melawan musuh yang semakin sulit tiap levelnya. Selain itu, kamu juga bisa bermain PvP melawan player lain di seluruh dunia yang sekarang masih dalam perkembangan beta. Kamu bisa menjadi yang terbaik dan muncul di leaderbord.

Baca Juga:  Panduan 5 Cara Farming Gold di game Seven Deadly Sins

baca cerita bagaimana lahirnya Esport King dan hadiah apa yang akan kamu dapatkan dalam pre register di halaman ke 2!

(Visited 178 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis