Saatnya Bentuk Team Power Rangers kamu sendiri di Power Rangers Legacy War

Saatnya Bentuk Team Power Rangers kamu sendiri di Power Rangers Legacy War

Seolah tak mau ketinggalan dengan Power Rangers Movie 2017, Lionsgate dan nWay merilis game Power Rangers Legacy wars untuk melengkapi eksistensi di mobile game platform. Dengan berbekal Lisensi dari Saban, game Power Rangers Legacy War ini menghadirkan banyak pilihan karakter power rangers dan juga para villains.

Untuk alur ceritanya sendiri, game power ranger legacy war ini mengambil waktu setelah power ranger terbaru mengalahkan Rita Repulsa, seperti di filmnya. Setelah itu Rita Repulsa akhirnya berhasil menginfeksi Morphin Grid dan menciptakan clone dari para power ranger serta monsters yang di program untuk bertarung menjadi anak buah nya.

Sobat Mobileague akan bermain sebagai  team power rangers yang terdiri dari 3 karakter yang bisa di ganti-ganti. Komposisi karakternya adalah 1 Leader dan 2 assist. Leader adalah karakter utama yang akan jadi hero kalian sedangkan 2 assist akan membantu menyerang lawan ketika dibutuhkan.  Untuk game play nya sendiri lebih menggunakan taktik dan tidak asal gebuk gebuk selesai. Dengan menggunakan mekanisme yang menyerupai suit, setiap serangan memiliki counter nya masing-masing, Strike (Jenis Serangan dengan warna kuning) akan mengalahkan Breaker (jenis serangan berwarna merah), Breaker akan mengalahkan Defense (berwarna biru), sedangkan Defense akan menetralisir serangan Strike.

Baca Juga:  Spider-Man Kehadiran 5 Villain Terbaru pada Update Marvel Future Fight.

Setiap Karakter dapat di upgrade untuk mendapatkan jenis serangan baru. Setiap serangan memiliki jumlah energi yang dibutuhkan untuk dapat dilakukan, energinya dapat dilihat di bagian bawah layar.

Berikut ini adalah list karakter yang dapat kalian koleksi dari dalam game Power Rangers Legacy War

Baca Juga:  Penta Storm: Game Moba dari Netmarble Korea

Villains

 

Grafik yang ditampilkan dari game ini sudah cukup memanjakan mata bagi para gamers mobile game, jadi tidak perlu khawatir karena detail nya cukup menjanjikan. Sedangkan bagi kalian yang ingin mengunlock karakter baru, harus mengumpulkan Zeo shard yang bisa didapatkan dari quest ataupun morphin box.

Buat teman-teman Mobileague yang ingin bermain,  bisa langsung download saja game ini dari google play store.

(Visited 426 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.