Inuyasha, Shikigami Crossover Onmyoji Penuh Nostalgia!

Inuyasha, Shikigami Crossover Onmyoji Penuh Nostalgia!

Inuyasha, Shikigami Crossover Onmyoji Penuh Nostalgia!

Inuyasha adalah shikigami crossover Onmyoji ketiga dalam server global yang keluar di tanggal 18 Juli 2018 setelah seri Mononoke dan Hozuki no Reitetsu. Bagi player yang bisa mendapatkan Inuyasha, skill-nya yang memberikan damage besar sering dipakai pemain sebagai main DPS. Desain gambar-nya yang nostalgia ini membuat Inuyasha sangat diinginkan oleh player Onmyoji. Penasaran bagaimana build-up tutorial yang bagus untuk Inuyasha? Kalian bisa simak ulasannya dibawah ini!

 

Siluman setengah anjing yang disuarakan oleh Kappei Yamaguchi ini memiliki stat attack, speed, dan critical yang sangat tinggi. Dengan stat dan set skill ofensif yang tinggi itu, Inuyasha tidak diragukan lagi adalah DPS Shikigami yang bagus. Berfokus pada penggunaan soul ofensif dan menikmati serangan multi-hit-nya yang bisa mengalahkan Orochi level 7 dengan sekali tarikan.

Baca Juga:  Playpark Harbolnas 12.12 – Knockout Sale Untung Banyak akhir Tahun

 

Inuyasha memiliki serangan normal, “Wind Scar” yaitu memberikan damage kepada satu target sebesar 100% ATK Damage-nya dengan 10% kemungkinan untuk mendapatkan satu lapisan Wind Aura. Setiap lapisan Wind Aura ini akan meningkatkan SPD Inuyasha sebanyak 10 poin dan juga memberikan damage tambahan kepada targetnya tersebut sebesar 5%. Inuyasha mendapatkan satu lapisan Wind Aura setiap gilirannya berakhir.

 

Ada beberapa pilihan soul yang bisa digunakan oleh Inuyasha, yaitu Seductress atau Scarlet. Seductress adalah pilihan alami untuk multi-hit Shikigami, karena Inuyasha memiliki 7 hit combo. Pilihan berikutnya adalah Scarlet. Meskipun Scarlet tidak memicu Backlash Wave, tetapi counter dapat memicu Wind Aura untuk meningkatkan damage dan kesempatan untuk transformasi pedang Tessaiga. Hal ini menjadi pilihan bagus untuk PvP dengan Shouzu sebagai defender.

 

Baca Juga:  Giants War sudah hadir di seluruh dunia! RPG terbaru dari GAMEVIL dan Singta!!

Stat terbaik yang bisa diberikan tentu saja soul yang menaikkan ATK / Crit sebagai prioritas dan Effect HIT untuk control build. Dengan HP di peringkat A, player tidak perlu khawatir dengan HP Inuyasha. Satu-satunya hal yang perlu ditambahkan pada substat adalah Effect RES untuk PvP di mana player lain menggunakan Hannya di kelima slotnya. Posisi slot soul 2 juga dapat menggunakan soul yang meningkatkan SPD untuk menambah efisiensi transformasi pedang Tessaiga.

 

Kamaitachi, Shouzu / Kingyo, Momo / Ame Onna, Ebisu, Inuyasha, dengan Seimei adalah contoh tim terbaik yang bisa digunakan jika kalian menggunakan Inuyasha sebagai DPS utama. Inuyasha membutuhkan waktu cukup lama untuk mengeluarkan skill-nya sehingga menjaga dia tetap hidup adalah prioritas. Kamaitachi sangat penting bagi sebagian besar tim karena ia tidak hanya mempercepat rekan tim tetapi juga meningkatkan Effect RES yang sangat berharga untuk PvP. Shouzu menjadi pelindung pilihan nomor satu. Momo / Ame Onna / Ebisu adalah support yang baik yang bisa kalian keluarkan sesuai dengan shikigami apa yang dimiliki lawan. Tim ini dibangun untuk memastikan Inuyasha mendapatkan cukup giliran untuk mengubah Tessaiga dan melakukan damage yang sangat besar.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.