Ini List Lengkap Member Valkyrie48 Esports Team

Member Valkyrie48 Esports Team

Pada pertengahan Desember 2018 ini, group idol kenamaan Indonesia, JKT48, yang merupakan sister group dari AKB48, merilis informasi tentang sebuah team esports. Bedanya adalah team esports ini akan diambil dari perwakilan JKT48 sendiri, member yang aktif dan berpotensi tentunya.

Dengan merilis team Esports ini, JKT48 seolah hendak merambah pasar baru, yaitu pasar esports dan game. Namun masih sangatlah panjang perjalanan hingga para member di Valkyrie48 dapat mengukuhkan diri mereka masing-masing sebagai profesional gamer.

Daripada kita berlama-lama, ada baiknya kita cek dulu data lengkap para member dari team esport Valkyrie48.

Ini List Lengkap Member Valkyrie48 Esports Team
  1. JINAN – Arena of Valor
    • Jinan Safa Safira atau akrab dipanggil Jinan adalah seorang penyanyi Indonesia dan anggota generasi keempat dari JKT48 yang saat ini resmi bergabung di Tim T sejak 1 Desember 2016.
Baca Juga:  Segera Hadir di iOS, Final Strike Pre-Register untuk gamers
aov1 Jinan
aov1 Jinan
  • Celine – Arena of Valor
    • Tan Zhi Hui Celine yang akrab dipanggil Celine adalah seorang idol Malaysia-Indonesia dan anggota generasi keempat dari JKT48 yang berasal dari Johor, Malaysia. Saat ini, Celine resmi bergabung di Tim T sejak 1 Desember 2016.
  • Desy – Arena of Valor
    • Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan, terlahir Natalia Desy Purnamasari Gunawan atau akrab dipanggil Desy adalah salah seorang penyanyi Indonesia dan anggota JKT48 yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia.
aov3 desy
aov3 desy
Ini List Lengkap Member Valkyrie48 Esports Team
  • Anin – PUBG
    • Aninditha Rahma Cahyadi lahir di Palembang, 5 Januari 1999; umur 19 tahun yang akrab dipanggil Anin adalah salah satu anggota grup idola JKT48 Generasi ke-3 yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia. Anin menjadi anggota Tim KIII sejak 1 Desember 2016.
Ini List Lengkap Member Valkyrie48 Esports Team
Anin PUBG
  • Angel  – PUBG
    • Syahfira Angela Nurhaliza atau akrab dipanggil Angel adalah salah seorang penyanyi Indonesia dan anggota dari grup idola JKT48 yang merupakan anggota generasi ketiga JKT48, yang saat ini berada di Tim T sejak 1 Juli 2018.
Baca Juga:  Pertanyaan Nirfaedah Saat Maintenance Di Ragnarok M Eternal Love
Ini List Lengkap Member Valkyrie48 Esports Team
Angel
  • Sinka – PUBG
    • Sinka Juliani atau akrab dipanggil Sinka atau Dudut adalah penyanyi dari grup idola JKT48 yang berasal dari Indonesia. Ia merupakan anggota generasi ke-2 JKT48 yang saat ini berada di Tim J sejak 1 Desember 2016.
Ini List Lengkap Member Valkyrie48 Esports Team

Visi Misi Valkyrie48 Esports Team

Kami JKT48 yang memiliki tujuan untuk menjadi “NATIONAL IDOL” dengan segala keuinikannya telah memilih 6 orang Member yang memiliki banyak pengetahuan dan keahlian tentang E-SPORTS dari total 80 Member yang ada untuk menjadi NEW E-SPORTS TEAM yang memiliki kemampuan dalam GAME dan ENTERTAINMENT, Bertujuan menjadi simbol E-SPORTS di INDONESIA, dan memperluasnya sampai ke seluruh ASIA.

(Visited 236 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan