Ini Dia Tips dan Trick Untuk Para Newbie Dalam Bermain Final Odyssey Oleh Zauharant

Ini Dia Tips dan Trick Untuk Para Newbie Dalam Bermain Final Odyssey Oleh Zauharant

Hai Sobat Mobileague, Kali ini kita akan coba sharing rangkuman Tips dan Trick dari salah satu game yang dipublish oleh publisher game yang punya team DotA 2 Profesionla di Indonesia. Ada yang tau apa nama team pro DotA 2 nya? yak betul RRQ alias Rex Regum Qeon. Setiap harinya. Buat kalian yang sudah bermain Final Odyssey sedari awal, pasti kalian sudah mulai hapal apa-apa saja yang harus dikerjakan setiap harinya untuk menambah kuat jejeran Hero kesayangan kita.
Namun buat para pemain baru, ada kemungkinan kalian akan sedikit mengalami kebingungan saat pertama kali memainkan Final Odyssey. Meski ada tutorial dasar di dalam game, namun hal itu tidaklah cukup. Oleh karena itu, di artikel ini kami akan membantu kalian menjawab pertanyaan-pertanyaan yang umum ditanyakan oleh para pemain pemula di Final Odyssey.
Q: Bagaimana sih caranya menaikkan level karakter kita?
A: Tidak seperti MMORPG lainnya yang mencari EXP dari grinding dengan mengalahkan sebanyak mungkin monster, sumber utama EXP di Final Odyssey didapatkan dari quest, baik itu quest harian atau pun quest cerita utama. Sangat disarankan untuk mengerjakan semua quest harian seperti Trinity, Youdu Shadow atau pun Raid Hall. Karena di quest-quest inilah yang memberikan EXP besar kepada Hero kesayanganmu.
Q: Ada Quest apa saja sih di Final Odyssey?
A:
Ada banyak sekali quest yang bisa kamu kerjakan setiap harinya di Final Odyssey. Ada Quest yang bisa kamu kerjakan sendirian, namun ada juga yang menuntut kerjasama apik dengan Fighter lainnya. Quest-quest tersebut antara lain Youdu Shadow, Trinity serta Astral. Dengan mengerjakan quest party ini, kalian juga bisa kenalan dengan Fighter dari negara lain lho!
Q: Auction? Apa itu?
A:
Bila kamu menemukan item yang tidak ingin kamu gunakan saat bermain Final Odyssey, kamu bisa menjual item tersebut ke Auction dan kamu bisa mendapatkan Gold Coin (GC) dari hasi penjualan item tersebut. Di Auction ini juga kamu bisa membeli item-item yang langka seperti wings mould atau entity yang merupakan bahan untuk membuat sayap level tinggi!
Q: Kok gak bisa naik level nih? Mentok di 19? Tolong!
A:
Tenang! Hero kamu baik-baik saja kok. Kamu cuma perlu meng-upgrade equipment karaktermu sampai muncul tombol “Advance”. Setelah muncul tombolnya, klik tombol tersebut dan kamu bisa melanjutkan menaikkan level karaktermu.
Q: Emang harus ya gabung guild?
A:
Membentuk guild atau bergabung dengan guild yang sudah ada di Final Odyssey akan membawa banyak keuntungan untuk kalian. Ada beberapa quest yang hanya bisa dikerjakan apabila kalian sudah bergabung dengan guild. Tentunya ini sangat membantu perkembangan hero kalian di Final Odyssey. Namun keuntungan utama gabung dengan guild adalah fitur Guild War yang seru, PVP masif antar guild!
Penjelasan Event / Quest :
1. Trinity: quest team yang bisa dimulai pada level 11 cukup mudah bagi pemula dan bisa ditinggal auto
2. Youdo Shadow: quest team yang bisa dimuali pada level 20 disarankan jangan auto dan fokus pada bos
3. Slayer: quest team yang mengharuskan kita mencari npc slayer dikota mana saja
4. Arcadia Raid: quest team yang bisa dimulai pada level 30 rekomendasi bersama level tinggi dan tingkat kesulitan bertambah setiap stage
5 Astral: quest team yang membutuhkan kerja sama team, semakin tinggi astral semakin besar exp yang didapatkan
6. Brotherhood: quest team yang hanya bisa dilakukan pada hari Rabu
7. Odium Raid: quest team yang hanya bisa dilakukan pada hari Jumat dan Saptu
8. Matchmaker: quest team yang hanya bisa dilakukan pada hari Jumat dan Saptu, hampir sama seperti Slayer
9. Surveillance: quest team yang bisa dilakukan bersama anggota guild atau bisa dilakukan sendiri atau berdua disarankan bertiga agar mendapat reward lebih, quest ini mengharuskan leader party mencari npc bernama surveillance
10. The Bandit: sama seperti surveillance, quest ini mengharuskan kita berada di Guild Base untuk menemukan Bandit dan spawn bandit random diantar pukul 9 s/d 23 bandit hanya muncul pada menit :00
11. Arcanus: quest solo yang mengharuskan player menjawab pertanyaan
12. Guild Quest: quest solo dapat dilakukan auto
13. Leader Quest: quest solo dapat dilakukan auto
Final Odyssey RPG
Price: Free+
(Visited 151 times, 1 visits today)
Baca Juga:  ⭐Shikigami Baru Bukkuman dan Teman Baru “Spitz Puppy"akan Tiba dalam Game Onmyoji!⭐

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.