Ini Dia Panduan Zombie Mode Pubg Mobile Resident Evil

Panduan Zombie Mode PUBG Mobile

Bertahan hidup di PUBG Mobile pada mode biasa saja sudah cukup sulit, apalagi jika ditambahkan dengan zombie ganas yang berkeliaran. Semakin menantang tentunya bagi kalian yang gemar dengan tantangan. Mode game yang hanya sementara ini tentunya memiliki berbagai macam cara untuk dapat menaklukannya. Beberapa tips sebelumnya telah team mobileague rangkumkan pada artikel yang lalu (bisa di akses disini). Kali ini kita akan bahas beberapa tambahan panduan zombie mode pubg mobile selain yang telah kita bahas sebelumnya.

Panduan Zombie Mode PUBG Mobile
Panduan Zombie Mode PUBG Mobile

Gunakan Senjata Yang Tepat

Untuk dapat bertahan hidup dalam zombie mode, ada beberapa senjata yang harus kalian segera miliki. Yaitu Knive atau pisau dan juga senjata bertipe shot gun. Pisau dapat kalian gunakan untuk membuka jalan ketika sedang di serbu oleh gerombolan zombie, sedangkan shot gun ampuh untuk pertarungan jarak dekat dan mempunyai daya serang yang cukup besar.

Siap Lawan Boss? jangan lupakan ini

Jika kalian ingin melawan boss, pastikan memiliki senjata bertipe serangan area. Karena boss Tyrant memiliki sejenis skill yang dapat memanggil gerombolan zombie di sekitarnya. Bahkan bisa spawn zombie didalam rumah ataupun bangunan dan segera mengejar mu. Oleh karena itu senjata bertipe serangan area adalah salah satu kunci untuk membasmi zombie pengikut yangg menempel pada boss tyrant tersebut.

Baca Juga:  Pokemon Sword and Shield Guide 1: Tips Menangkap Pokemon

Ruangan terbuka lebih menjanjikan, namun tetap beresiko

Ketika melawan player lain, maka mempunyai shelter yang aman adalah salah satu kunci kemenangan. Tapi tidak semudah itu dengan mode zombie. Kalian harus mempunyai ruang ataupun jarak tertentu untuk bersiap-siap lari dari sergapan para zombie.Jaga jarak dapat membuat kalian terhindar dari Zombie, namun berkeliaran begitu saja di lapangan bisa mempermudah player lain untuk menyerang kalian.

Pilih lari atau hadapi kenyataan ini

Lari adalah salah satu trik yang sangat ampuh pada zombie mode, terlebih pada awal-awal permainan. Pada saat siang hari, hindarilah sebisa mungkin pertikaian dengan zombie. Jika memang tidak bisa menghindar lagi, maka hadapilah secara berkelompok.

Simpan peluru mu

Walaupun zombie akan memberikan ammo atau item senjata lainnya, namun tetap saja ada beberapa zombie yang cukup kuat dan memiliki daya tahan yang besar. Dan terkadang drop itemnya tidak sebanding dengan effort yang telah kita keluarkan.Oleh karena itu segera simpan pelurumu dan gunakan pada saat yang tepat.

Baca Juga:  Panduan Drop Item Ragnarok M Eternal Love Bagi Pemula

Itulah dia 5 Panduan Zombie Mode PUBG Mobile yang bisa team mobileague sampaikan. semoga bermanfaat dan memberikan hype bagi kalian yang hendak memainkannya

Top Up UC di Pubg Mobile? Gampang banget gan

Bagi sobat Mobileague yang belum mengetahui cara top up UC di dalam game Pubg Mobile, berikut akan team Mobileague beritahukan langkah-langkahnya. Mudah saja karena bisa dilakukan dengan berbagai macam pembayaran, dan yang pasti tidak perlu repot-repot pakai kartu kredit.

  • Kunjungi website www.midasbuy.com/id yang merupakan website resmi dari PUBG Mobile
  • Pilih Game yang kalian inginkan (Pubg Mobile tentunya)
  • Masukan ID game kalian, atau bisa dengan login facebook
  • Pilih item yang ingin kalian beli, UC atau Item pack
  • Tentukan item ataupun nominal UC yang ingin kalian beli
Top Up PUBG MOBILE Murah
  • Pilih Razer Pin ataupun Razer Gold untuk pembayaran
Top Up PUBG MOBILE Murah
  • Kemudahan Razer Pin, kalian bisa langsung memasukan kodenya tanpa harus login
Top Up PUBG MOBILE Murah
  • Sedangkan Razer Gold bisa langsung menggunakan saldo kalian di akun razer.
  • Selamat, UC sudah kalian dapatkan

(Visited 300 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan