Ini dia Jadwal Online Qualifier Mobile Legends Pro-League dari Moonton

Mencari 10 Team untuk ke babak Playoff

Kompetisi mobile games bergengsi dan terbesar di Asia Tenggara, menampilkan Mobile Legends: Bang Bang. Liga berdurasi 20 Minggu dan akan di siarkan langsung selama 13 Minggu. Dibagi menjadi 3 tahapan, Qualifier, Regular Season, dan babak Playoff.

 

Online Qualifier 1 Desember 2017 – 17 Desember 2017

Babak yang akan menentukan 10 team untuk bertanding di babak Regular season ini akan menjadi ajang pembuktian siapa saja yang dapat berhasil melangkah lebih dekat ke 50.000 USD. Online Qualifier ini akan diadakan sebanyak 3 babak, yang mana pada babak 1 dan 2 di setiap babaknya akan membuka slot peserta sebanyak 512 team. Dan akan mencari 3 juara yang melaju ke final. Untuk babak ke tiga dari online qualifier akan membuka sebanyak 1024 team dan mencari 4 team sekaligus.

Baca Juga:  Mobile Legends Intercity Championship: Turnamen Profesional buat Kamu yang Amatir!

Ini dia Jadwal Online Qualifier Mobile Legends Pro-League dari Moonton

Hal ini dilakukan untuk mencari bibit pemain esport yang benar-benar matang dan pantang menyerah demi mencapai tujuan, karena jika team mereka kalah di babak pertama online qualfiier, masih dapat ikut serta di babak ke 2 dan ke tiga.

Online Qualifier akan menggunakan format Single Elimination. Best Of 1. Dan untuk Round 8 – Final Best Of 3.

Regular Season 12 januari 2018 – 11 Maret 2018

Ini dia Jadwal Online Qualifier Mobile Legends Pro-League dari Moonton

10 Team yang berhasil lolos tahap Online Qualifier, Dengan format round robin. Setiap match terdiri dari 2 games. Setiap team akan bertanding selama 9 match (18 games) dalam season ini dan setiap Team pemenang akan mendapatkan 1 poin, sedangkan yang kalah tidak menerima poin. Point tertinggi yang dapat diraih sebuah team adalah 18 poin, terendah 0 poin.

10 tim yang lolos babak Online Qualifier tadi akan mendapatkan gaji mingguan sebesar US$300/ minggu selama mereka bermain di liga ini dengan total durasi 7 minggu. Setiap poin kemenangan, setiap tim juga berhak mendapatkan hadiah US$250.

Baca Juga:  Ingin Berlatih Secara Privat Dengan Pro Player? GamerSensei Jawabannya

Liga ini rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 13 Januari – 11 Maret 2018 setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

PLAYOFF  24 Maret 2018 – 1 April 2018

8 Team teratas dari hasil Regular Season akan melanjutkan ketahap berikutnya, yaitu Playoff. Yang akan mendekatkan langkah mereka ke hadiah utama sebesar 50.000 USD. Rencananya pertandingan ini akan digelar secara offline, namun belum ada informasi lanjutan dimana akan dilangsungkannya acara ini.

 

Semua Menang, Semua Senang

Selain hadiah untuk tim-tim pemenang, Moonton juga menyediakan hadiah untuk pemain-pemain terbaik dengan kategori sebagai berikut ini:

MVP of the Season: US$1000
Top KDA (Kill/Death/Assist): US$500
MPL All Stars Team: US$300 untuk setiap pemain
Final’s MVP: US$1000

 

(Visited 814 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan