Mau 280 Juta dari Mobile Legends dan PUBG Mobile? Ikuti IGPL Sekarang
Indonesia Gold Pro League

Mau 280 Juta dari Mobile Legends dan PUBG Mobile? Ikuti IGPL Sekarang

Cube TV dan Bigo Gelar Indonesia Gold Pro League

Jakarta, 28 Februari 2019) Kabar gembira buat kamu yang jago main Mobile Legends dan PUBG Mobile. Mengawali tahun 2019, Indonesia Gold Pro League 2019 (IGPL 2019) membuka pendaftaran bagi para gamers di Indonesia nih. Mulai tanggal 1 Maret – 12 Mei, kamu dan tim kamu dapat bertanding untuk memperebutkan total hadiah USD 20,000 (sekitar Rp280juta). Mobile Legends dan PUBG Mobile merupakan dua game online yang akan dipertandingkan.

Dengan sistem liga, IGPL 2019 akan dibagi menjadi 2 fase. Divisi PUBG Mobile akan diadakan di fase pertama pada tanggal 1 – 31 Maret, sedangkan divisi Mobile Legends akan diadakan pada 5 April – 5 Mei 2019.

Baca Juga:  Siapkan Squadmu Segera, Karena Mobile Legends 1st SEA CUP Segera Dimulai
Indonesia Gold Pro League
Indonesia Gold Pro League

“Antusiasme peserta begitu luar biasa. Pendaftaran untuk divisi PUBG Mobile dibuka dari tanggal 16 – 27 Februari. Dalam waktu 1 minggu tersebut, kurang lebih 500 orang (sekitar 125 tim) sudah mendaftarkan diri. Namun pihak panitia hanya akan memilih 60 tim untuk bertanding. Pemilihan ini didasarkan pada kelengkapan dokumen serta syarat yang telah ditentukan”, ujar Chris Zainal, Event Operation Manager IGPL 2019.

Chris juga melanjutkan bahwa saat ini pendaftaran untuk divisi Mobile Legends masih dibuka dan pihak panitia akan memilih 64 tim (320 orang) untuk IGPL 2019 ini.

Bigo Group

BIGO Grup, Grup aplikasi live streaming ternama yang lebih dikenal melalui aplikasi BIGO LIVE dan Cube TV, turut mendukung IGPL 2019 dan menjadi platform eksklusif yang akan menayangkan semua pertandingan IGPL sampai bulan Mei nanti.

Baca Juga:  Ini dia 4 Team Yang Meraih Slot di Mobile Legends Pro League Season 2

“Kami melihat konsep liga yang ditawarkan IGPL 2019 sangat menarik. Sebagai platform live streaming, kami memliki banyak penyiar yang memiliki passion dalam gaming dan kami sangat mendukung acara seperti ini. Acara ini pastinya akan memberikan kesempatan bagi para pemain baru dan tentunya memberikan semangat baru bagi industri gaming di Indonesia”, jelas Aswin Atonie, Head Marketing BIGO Group Indonesia.

Selain BIGO Group, IGPL 2019 juga didukung oleh codashop, portal pembayaran online untuk konten digital.

—- 0 0 0 —-

Tentang BIGO Group

BIGO merupakan perusahaan internet asal Singapura yang berkembang secara pesat. BIGO merupakan perusahaan induk dari empat aplikasi berbasis live-stream dan video (BIGO LIVE, Cube TV, LIKE, dan Hello Yo). BIGO selalu terdepan dalam memberikan inovasi konten untuk memuaskan para pengguna setia, terutama untuk pasar Indonesia.

Baca Juga:  Mobile Legends Intercity Championships, Wadah Baru Penggemar Mobile Legends
(Visited 17 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.