Idol Idaman Neraka dan Staff Binatang Lucu, Maki & Karashi Hadir dalam Onmyoji Server Global!

Idol Idaman Neraka dan Staff Binatang Lucu, Maki & Karashi Hadir dalam Onmyoji Server Global!

Idol Idaman Neraka dan Staff Binatang Lucu, Maki & Karashi Hadir dalam Onmyoji Server Global!

 

Maki dan Karashi adalah Shikigami crossover Onmyoji kedua di server global dalam seri terkenalnya Hozuki no Reitetsu. Disuarai oleh Uesaka Sumire dan Tanezaki Atsumi, dua kombo shikigami ini adalah healer support yang sangat bagus. Penasaran bagaimana build-up tutorial yang bagus untuk Maki dan Karashi? Kalian bisa simak ulasannya dibawah ini!

 

Uesaka Sumire, pengisi suara Maki juga sudah pernah mengisi suara beberapa karakter terkenal seperti Dekomori Sanae dalam seri Chuunibyou demo Koi ga Shitai!, Anastasia dalam seri Cinderella Girls Gekijou, Aletta dalam seri Isekai Shokudou, dan Shalltear Bloodfallen dari seri Overlord. Sedangkan Tanezaka Atsumi, pengisi suara Karashi pun juga sudah pernah mengisi suara berbagai karakter terkenal seperti Amano Miu dari seri Blend S, Hatori Chise dari seri Mahoutsukai no Yome, dan Mishima Lisa dari Zankyou no Terror.

 

Baca Juga:  Activision dan Com2uS Siap Luncurkan “Skylanders™ Ring of Heroes” Secara Global

Maki dan Karashi memiliki satu skill pasif dan satu skill special attack. Skill pasifnya, “Rabbit Jailer: Resolve” bisa berfungsi setelah mereka berdua menerima serangan dari musuh. Karashi (kelinci) memiliki peluang sebanyak 30% untuk memberikan damage balik kepada musuh dari  50% total damage yang diterima Peach Maki.

 

Kemudian special attack Skill mereka, “Peach: Hell Idol”, Maki akan meningkatkan Move Bar semua tim (AOE – Area of Effect) sebesar 15% dengan juga bisa memulihkan HP tim sebesar 6% dari HP maksimal yang Maki dan Karashi miliki. Jika kalian meningkatkan skill Peach: Hell Idol ini ke level 4, maka HP Recovery yang diberikan oleh Maki naik menjadi sebesar 10% dari HP maksimal Maki dan Karashi. Jika berhasil menaikkan skill ini ke level 5 maka Move Bar yang ditingkatkan oleh Maki sekarang akan meningkat sebesar 25%.

Baca Juga:  Memasuki Alpha Test, Pokeland Undang 10.000 User Untuk Mencoba

 

Fortune Cat adalah soul yang sangat banyak digunakan untuk Support Shikigami, terutama mereka yang memiliki skill menaikkan move bar tim. SPD adalah kunci bagi Maki untuk menaikkan Move Bar tim. Maki juga memiliki peran sebagai healer sehingga HP bonus souls juga merupakan pilihan kedua setelah menaikkan SPD.

 

Sebagai support shikigami yang berfungsi sebagai accelerator, Maki dan Karashi sering dibandingkan dengan shikigami accelerator lainnya, seperti Yamausagi. Maki dan Karashi sangat sebanding dengan Yamausagi. Mereka berdua sama-sama bisa menaikkan SPD tim hanya dengan memakai 2 Spirit orbs. Yamausagi menaikkan SPD tim sedikit lebih cepat dan juga menambah ATK tim, sementara Maki me-recover HP.

 

Baca Juga:  Special Hero Terbaru Yeonhee Siap Tuntaskan Perang di Mobile RPG Seven Knights

Secara mengejutkan, walau termasuk dalam kategori shikigami R, Maki dan Karashi mungkin adalah shikigami yang terbaik dari trio crossover Hozuki no Reitetsu. Mampu meng-akselerasi dan juga memulihkan HP adalah kemampuan yang tidak dimiliki shikigami lain. Satu-satunya kelemahan ialah karena mendapatkan Maki & Karashi hanya bisa lewat Summon Shrine menggunakan Talisman, maka tentu membutuhkan banyak Talisman untuk bisa memaksimalkan skill-nya jika pemain tidak mau menggunakan Skill Daruma pada Shikigami R.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.