Heroes Evolved Kolaborasi Overlord

Heroes Evolved

Heroes Evolved Kolaborasi Overlord

Heroes Evolved adalah game MOBA analog seperti Mobile Legend dan Arena of Valor. Heroes Evolved dipublish oleh R2Games september 2016. Dengan role-role hero yang kurang lebih sama dengan ML dan AOV, Heroes Evolved menyajikan atribut hero mirip DOTA 2 yaitu strength, agility, dan intelligence.

Overlord

Heroes Evolved Kolaborasi Overlord

Overlord adalah anime tentang pria jomblo ngenes yang terjebak di game karena ga bisa move on. Akhirnya dia jadi penguasa benteng bernama Nazarick berisi makhluk undead. Awalnya dia hanya ingin mencari temannya di dunia itu tapi karena sok kerad akhirnya terpaksa dia menaklukan dunia.

Baca Juga:  Special Hero Terbaru Yeonhee Siap Tuntaskan Perang di Mobile RPG Seven Knights

Heroes Evolved X Overlord

Heroes Evolved Kolaborasi Overlord
Source: https://m.facebook.com/informado69/

Akhirnya dikonfirmasi bahwa Heroes Evolved akan kolaborasi dengan anime kadokawa yaitu Overlord. Kolaborasi ini akan dilakukan di server China terlebih dahulu, belum ada informasi lebih lanjut kapan kolaborasi ini akan dirilis di server global.

Hero Overlord

Heroes Evolved Kolaborasi Overlord
Sumber: https://m.facebook.com/informado69/

Gak nanggung-nanggung, hero yang akan hadir dari Overlord ke Heroes Evolved ada tujuh. Sudah pasti Sorcerer King Ainz Ooal Gown-sama akan menjadi intelligence hero. Selebihnya kemungkinan hero Albedo dan Sebas sebagai Strength, Shalltear dan Demiurge sebagai Agility, Narberal dan Mare sebagai Intelligence. Tapi jangan buru-buru, tunggu info lebih lanjut ya sambil nabung untuk beli semua hero waifu atau husbando kalian.

Keyword: #heroes #evolved #moba #android #ios #overlord #anime #game

(Visited 4.081 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis