Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Main CBT World of Dragonest

Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Main CBT World of Dragonest

World of Dragon Nest adalah game adaptasi dari game legendaris PC yaitu Dragon Nest. Developer dibalik game World of Dragon Nest CBT adalah Nexon, perusahaan game asal korea selatan yang juga membuat Dragon Nest Tahun 2010. Game yang bergenre MMORPG ini akan menjalani tahap Close Beta Test pada 1 Agustus 2019. Hal-hal yang perlu kamu ketahui dari test ini adalah sebagai berikut:

Ukuran dan Cara Download World of Dragon Nest CBT

Ukuran dari game ini adalah sekitar 1.9 GB, jadi kalau ingin lancar kamu harus mempunyai internal yang kosong minimal sebesar 3 GB. Cara downloadnya adalah kunjungi website wod.nexon.com , jika sistem menyetujui permintaan kamu, klik “DOWNLOAD IN GOOGLE PLAY” untuk mendownload gamenya. Oh iya kamu cuma bisa main game ini kalo kamu udah daftar CBT kemarin ya.

Sistem CBT

Main story atau cerita utama yang bisa kalian mainkan di World of Dragon Nest CBT ini hanya sedikit. Yaitu Prolouge, Chapter 1 dan Chapter 2. Maksimal level yang bisa kamu capai adalah 59 saja. Nest yang bisa kamu akses adalah Nest milik CERBERUS, APOCALYPSE, TYPHOON KIM. Colosseum yang bisa kamu mainkan adalah SINGLE PVP, TEAM MATCH, FREE FOR ALL.

Ketahui Masalah Berikut

Dari Nexon, developer The World of Dragon Nest memberikan beberapa informasi untuk player yang akan bermain. Informasi tersebut diantaranya adalah, player tidak bisa menggunakan fitur [AUTO BATTLE] di Sea Dragon Defense. Di Time & Space Kamu tidak bisa menginvite teman mu ketika mereka matching. Bahasa di dalam game dan icon belum diresmikan.

Bug Yang Bisa Terjadi Selama CBT

Beberapa bug yang kamu akan temui di World of Dragon Nest CBT adalah sebagai berikut:

  • Game bisa saja terlihat abnormal ketika di “SAFE BATTERY MODE“.
  • Karakter kamu tidak akan bisa kembali jika kamu memasuki ST.Haven sebelum menyelesaikan main quest. [TIDAK ADA SOLUSINYA] jadi kamu harus buat karakter ulang.
  • Stuck ketika dalam masa tutorial. [SOLUSINYA] skip aja mas ya tutorialnya.
  • Tidak bisa menggunakan HP Potion. [SOLUSINYA] pake manual lewat inventory atau set “Auto Use” di setting.

DAN YANG PALING PENTING ADALAH

Data kamu akan direset setelah CBT selesai, jadi jangan terlalu serius mainnya ya. Have fun aja, toh kamu juga akan mendapatkan hadiah partisipasi CBT. Dan kalau kamu menemukan BUG maka akan diberi hadiah loh!! Apa hadiahnya? Yuk pantengin mobileague terus!

Keyword: World of Dragon Nest, Close Beta Test CBT, mmorpg, game, mobile, android, ios, petualangan, pc, nexon

(Visited 417 times, 1 visits today)

Habibi Yasin

Freelancer penulis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu