H3PRO Hybrid, Wireless Gaming Headset Berkualitas Tinggi dari EPOS

H3PRO Hybrid Gaming Headset

Headset H3PRO Hybrid dari EPOS menghadirkan kinerja nirkabel bebas lag yang aman dengan beberapa opsi koneksi. Kemudian noise cancellation juga ditingkatkan dengan ANM untuk menghilangkan kebisingan sekitar, memungkinkan gamer mampu menyelam lebih dalam ke dalam game. Kemudian Boom handnya juga bisa dilepas, menambah keserbagunaan headset ini.

H3PRO Hybrid Gaming Headset
H3PRO Hybrid Gaming Headset

Menariknya, headset ini bisa mengaktifkan surround sound 7.1 dan dengan ini mampu menyesuaikan audio tanpa batas dengan EPOS Gaming Suite untuk PC. Ada beberapa keunggulan yang dipunya oleh headset ini selain hal-hal yang sudah dibahas.

Empat keunggulan H3PRO Hybrid Gaming Headset

Pertama ada kemampuan audio nirkabel yang sempurna. Bluetooth secara simultan memungkinkan kalian menggabungkan aliran audio dengan koneksi nirkabel atau kabel bebas lag dengan perangkat yang kalian miliki. Dengan kontrol volume terpisah untuk setiap aliran audio, kalian dapat melakukan panggilan atau mengobrol dengan teman menggunakan aplikasi pihak ke-3 di ponsel kalian saat bertempur.

H3PRO Hybrid Gaming Headset
H3PRO Hybrid Gaming Headset

Kemudian yang kedua adalah headset ini memiliki latensi rendah, Kenyamanan Tinggi, Kesempurnaan Nirkabel yang dirancang untuk para gamer yang mencari audio premium untuk meningkatkan pengalaman gaming nirkabel mereka.

Lantas yang ketiga adalah EPOS lewat headset ini mampu memberikan kejelasan, resolusi, dan presisi untuk reaksi instan dalam game. Respons bass yang dalam menghadirkan kecepatan aksi dalam game sementara kejernihan akustik menghadirkan obrolan yang dapat dipahami dengan jelas untuk diskusi strategi dalam game.

Baca Juga:  Turnamen Mobile Legends - LEOSOTH SEASON 1

Yang tak kalah ketinggalan atau yang keempat, headset ini memiliki daya tahan baterai yang mengesankan. Sekali pengisian daya menyediakan hingga 30 jam permainan dengan latensi rendah atau 19 jam dengan ANC.

Di mode Bluetooth, headset ini mampu  beroperasi 22 jam dengan ANC. Hingga 29 jam dengan kabel 3,5 mm, 19 jam dengan ANC.

H3PRO Hybrid Gaming Headset

Adapun sejumlah barang yang kalian dapatkan ketika membeli headset ini adalah sebagai berikut:

GSA H3PRO Dongle​

·         GSA 25 Cover Plate – Black​

·         GSA 31 USB Cable​

·         GSA 30 Console Cable​

·         USB-A Extension Cable​

·         Safety Guide​

·         Quick Start Guide

Saat ini Epos H3PRO Hyrbid bisa didapatkan di tokopedia

(Visited 22 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x