GrandChase versi Mobile Segera Rilis di Indonesia

GrandChase versi Mobile Segera Rilis di Indonesia

 

GrandChase mobile akan segera rilis di Indonesia. Pra-registrasi telah dimulai!

CEO KOG Inc., Lee, Jong-Won mengumumkan tentang Real-Time Strategy Action RPG Grand Chase-Dimensional Chaser, game Korea yang populer secara global akan memulai pra-registrasi pada tanggal 26 Oktober.

Dengan kesuksesannya meraih 20 juta pemain di seluruh dunia pada Game Online versi PC nya, Grand Chase berhasil merilis versi mobile sejak Januari 2018 di Korea dan meraih peringkat 1 di Apple App Store dan peringkat kedua di Google Play Store.

Gameplay unik tap and drag dimana karakter yang dimainkan dapat

menyerang banyak musuh membuat Grand Chase Mobile memiliki sistem pertempuran penuh taktik yang seru. Dalam pertarungan, satu tim akan beranggotakan 4 hero dengan skill berbeda dan fitur kombo berurutan sehingga game ini dikemas dengan penuh aksi dan intuitif. Mobile Grand Chase-Dimensional Chaser juga memuat banyak fitur baru yang menarik tanpa melupakan seluruh elemen Grand Chase pada versi PC termasuk background music “Hope” yang akan membuat pemain bernostalgia. Selain itu, akan ada 60 karakter baru dengan alur cerita baru untuk versi mobile ini.

Baca Juga:  Mau Belajar Bikin Game dari Para Pakar Industri Game Nasional dan Internasional Gratis?

Setelah dirilis di negara-negara Asia, game ini akan memulai pembukaan pendaftaran melalui situs resmi dan Facebook sebagai pra-registrasi pada perilisan resminya di Indonesia mendatang.

grandchase mobile

Dalam perayaan untuk pra-registrasi ini, akan ada banyak hadiah spesial seperti Gold, Tiket pilih hero S, Tiket Summon Hero Premium dan banyak lagi.

(Visited 49 times, 1 visits today)

Shena Septiani

Anaknya event banget! if you meet me please say hi!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.