Grand Final LEVEL UP!  Mobile Legends Esports Tournament

Grand Final LEVEL UP! Mobile Legends Esports Tournament

Mobile Legends Esports Tournament Level Up! memasuki babak grand final

Level Up! Esports Tournament adalah kompetisi esports yang diselenggarakan oleh REVIVAL TV dan disponsori oleh NIMO TV dan CODASHOP, turnamen online ini membawa tema from community to community. Dengan tujuan Level Up! Esports Tournament ini dapat menjadi wadah bagi setiap orang di dalam komunitas untuk membuktikan kecintaan, kemampuan, serta kerjasama team dalam dunia esports.

Level Up! Esports Tournament terdiri dari 2 kategori game, yaitu Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dan PlayerUnknown’s Battelgrounds Mobile (PUBG Mobile). Level Up! Esports Tournament ini diadakan secara online selama 5 minggu dengan total hadiah sebesar Rp. 75.000.000,-  dan disiarkan secara langsung (live) di channel youtube REVIVAL TV & NIMO TV.

Baca Juga:  Mobile Arena Hero Spotlight : ZANIS -The Dragon -

Pemenang kategori game MLBB yang lolos ke babak Grand Final

Minggu ke-1 Senin sampai Kamis, 1-4 Oktober 2018

  • SFI Critical
  • TEAM nxl>

Minggu ke-2 Senin sampai Kamis, 8-11 Oktober 2018

  • Onic NV
  • ID

Finalist Level Up Mobile Legends Tournament

MLBB – INVITED TEAMS

  • Evos
  • Onic Esports
  • Aerowolf Roxy
  • Louvre

Daftar diatas adalah tim-tim yang bakal mengikuti babak Grand Final di minggu ke-5, yang akan dimulai pada hari Kamis tanggal 1 November 2018 sampai Minggu 4 November 2018. Ada 4 tim MLBB yang juga sudah lolos dua wave bakal bertarung di grand final bersama 4 tim yang mendapatkan direct invite.

Berikut ini jadwal Live Streaming Grand Final Level Up! Esports tournament

Jadwal Level Up Mobile Legends Tournament

Jangan lewatkan live match grand final Level Up! Esports Tournament di channel youtube REVIVAL TV dan NIMO TV. Untuk grand final Mobile Legends Bang Bang akan disiarkan secara langsung juga pada tanggal 3 & 4 November 2018.

Baca Juga:  Fire Emblem Heroes: Jalan Nintendo Rajai Pasar Mobile

Pastikan kamu tidak melewatkan acara Grand Final nanti, karena bakal ada bagi-bagi Mobile Legends Diamond  secara gratis. Total yang akan dibagikan untuk para penonton sekitar 3 juta rupiah setiap harinya.

(Visited 28 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.