Download War Genesis
Gim Indi “Dead Cells” Sambangi Android dan IOS tahun ini!

Gim Indi “Dead Cells” Sambangi Android dan IOS tahun ini!

Bersiaplah untuk mencoba permainan ala “Rogue Like” yang booming di steam dan pelbagai konsol seperti XBOX , Nintendo Switch dan PS4. Gim yang dikembangkan oleh Motion Twins ini akan segera dapat dimainkan untuk IOS dan kemudian untuk Android.

Buat kalian yang belum mengetahui gim Dead Cells, Dead Cells adalah permainan dimana kalian akan berperan sebagai Cell yang mengendalikan mayat di ruang bawah tanah, di mana kalian harus berjuang untuk keluar.

Yang menarik dari Dead Cells adalah kalian hanya memiliki 1 nyawa saja. Jika kalian mati kalian akan mengulang game tersebut dari awal lagi. Item dan level akan kembali ke normal lagi.

Baca Juga:  Spider-Man Kehadiran 5 Villain Terbaru pada Update Marvel Future Fight.

Tampilan antarmuka benar-benar di sesuaikan untuk pengguna mobile. Kalian dapat menyesuaikan juga ukuran dan posisi kontrol dan menggeser ke kanan, ke kiri , keatas dan bawah guna menghindari kematin permanen yang menyebabkan permainan harus di mulai dari awal lagi.

Kalian juga memiliki opsi lain untuk melakukan kontrol terhadap gim Dead Cells. Dead Cells akan dikenai biaya sekitar IDR 150.000 atau setara dengan $10 untuk IOS

(Visited 52 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close Menu