Geliat eSport FPS di Mobile, akankah bangkit kembali dengan Point Blank Strike?

Geliat eSport FPS di Mobile, akankah bangkit kembali dengan Point Blank Strike?

Geliat First Person Shooter di platform game Mobile

Melihat perkembangan game yang mengarah pada platform mobile, banyak perusahaan-perusahaan ternama yang mulai berlomba-lomba mendulang emas disana. Bermacam-macam genre serta judul game populer di PC mencoba peruntungannya dengan hadir di platform mobile.  Tidak ketinggalan pula untuk game bergenre FPS, yang kini para developernya mulai sibuk melakukan “pembaharuan” gamenya agar dapat di transfer ke platform mobile.

Ada beberapa game yang pernah hadir, mulai dari Crisis Action, The Killbox, hingga Point Blank Mobile yang dulu telah dipublish oleh publisher ternaman True digital plus (walaupun begitu Point Blank Mobile lebih terlihat sebagai game Third Person Shooter ketimbang game FPS, yang cukup berbeda dengan versi PC nya) . Namun begitu geliat game First Person Shooter ini bisa dibilang tidak begitu terlihat, sangat berbeda jauh dengan genre lainnya, khususnya MOBA.

Baca Juga:  Booming RO Classic, Gravindo Siapkan Mobile Game Bertemakan RO.

Esport Scene Dipegang Crisis Action, Apakah Point Blank dapat menyusul?

Untuk platform mobile, selama ini yang aktif menggelar pertandingan dan acara untuk para gamers hanyalah Crisis Action. Sebuah game dari Hero Entertaiment yang cukup digandrungi para gamers di platform mobile di Indonesia. Beberapa team profesional sudah terbentuk dan mulai menunjukan taringnya, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di asia tenggara.

Sukses di PC belum tentu sukses di mobile platform, semua bergantung pada pasar yang selalu berubah-ubah mengikuti perkembangan Trend

Sedangkan di PC side, Point Blank masih merajai dengan berbagai turnamentnya, hingga ketingkat Internasional. Menjadi tuan rumah sekaligus juara pertama merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para Troopers. Apalagi

Baca Juga:  Onmyoji akan segera merilis versi bahasa inggris akhir tahun 2017 ini

Sebelum PB Strike, ada PB Mobile dari TDP

Jauh sebelum PB Strike hadir, sudah ada PB Mobile yang di launch oleh TDP. cukup gencar dalam promosi hingga live streaming dan menggandeng Indosat OoRedoo dalam perjalanannya

Sebesar Apa PB Strike ingin di kembangkan di Indonesia?

Sebuah pertanyaan yang sangat ingin diketahui oleh seluruh orang, baik para Troopers yang pernah bermain game Point Blank di berbagai platform, ataupun para calon gamer barus. Sebesar apa dan sejauh apa Point Blank Strike ingin di kembangkan atau di promosikan di Indonesia?

Sebesar apa dan sejauh apa Point Blank Strike ingin di kembangkan atau di promosikan di Indonesia?

Hal ini masih belum dapat terjawab secara langsung dikarenakan tidak adanya informasi lainnya yang dapat dijadikan referensi. Untuk event-event lokal, tentunya yang kita harapkan adalah dapat menyaingi sang kakak, di PC yang mempunyai berbagai turnament untuk unjuk kebolehan. Sedangkan di kancah Internasional masih belum jelas juga dikarenakan Indonesia adalah yang pertama rilis di asia tenggara, menyusul thailand di minggu depan.

Baca Juga:  Ingin mengalahkan Jess No Limit? Ayo Ikutan MPL Season 2, simak infonya disini

Satu hal yang Pasti, Point Blank memang mempunya nama dan kenangan tersendiri, Tapi apakah Point Blank Strike mampu membangkitkan kenangan itu kembali di platform mobile?

(Visited 106 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.