Garuda VALORANT Invitational (GVI) Kembali Hadir Memasuki Season 3, Total Hadiah Sentuh 70 Juta Rupiah

Garuda VALORANT Invitational Season 3

Garuda Series oleh RevivaLTV kembali menghadirkan turnamen Garuda VALORANT Invitational Season 3, di mana para tim kembali bertarung untuk menjadi juara.

Melihat Season 2 yang cukup ramai diikuti oleh para tim VALORANT Indonesia, RevivaLTV bersama dengan Alienware dan Glance kembali mengundang para tim kembali berkompetisi.

XCN berhasil menjadi juara pada musim lalu mengalahkan tim-tim lainnya. Dengan peningkatan prize pool di Season 3, dipercaya para tim akan berusaha lebih maksimal lagi untuk bisa membuktikan keahlian mereka.

GVI Season 3 akan mengundang 8 tim invited, dan juga menyediakan 150 slot untuk tim yang ingin mendaftarkan diri. Ayo ajak teman-teman mabar kalian untuk menguji keahlian melawan para invited team.

Jadwal, Format, dan Cara Daftar Garuda VALORANT Invitational Season 3

Sudah ada 8 tim yang dipastikan akan menjadi nvited di dalam turnamen Garuda VALORANT Invitational Season 3 kali ini, di mana mereka akan bertanding di babak kualifikasi pada tanggal 24-25 September 2022.

Garuda VALORANT Invitational Season 3
Garuda VALORANT Invitational Season 3

Jadwal untuk para tim open qualifier akan dilakukan pada tanggal 19-21 September 2022, melihat ada banyaknya slot yang diberikan kepada tim-tim komunitas di Indonesia. Berikut susunan jadwal yang telah diumumkan:

  • Open Qualifier: 19-21 September 2022
  • Invited Qualifier: 24-25 September 2022
  • Finals: 1-2 Oktober 2022
Baca Juga:  Akhirnya! Pra-Registrasi Naruto Slugfest Dibuka!

Turnamen hanya akan dilaksanakan kurang lebih 1 minggu dari babak kualifikasi sampai babak final, menjadi kesempatan bagi para tim untuk memperebutkan total hadiah sebesar 70 Juta Rupiah.

Bagi kalian yang sudah mulai tertarik bisa langsung mendaftarkan diri di link yang sudah disediakan, tanpa dipungut biaya sama sekali nih.

Garuda VALORANT Invitational Season 3
Garuda VALORANT Invitational Season 3

Pertandingan pun bisa kalian saksikan di YouTube RevivaLTV dan Glance Indonesia pada pukul 14:00 WIB pada jadwal yang sudah ditentukan. Bersama dengan Alienware juga, dipastikan turnamen ini bisa menjadi wadah untuk komunitas VALORANT lebih berkembang.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai turnamennya, jangan lupa untuk ikuti terus informasinya di @revivaltournament dan juga @revivaltv.id ya.

(Visited 174 times, 1 visits today)

DamarBahbah

Cowok yang suka nasi bebek, dan hobi menebas Red Splinter di gunung buas. Terjun di industri game sejak 2008 demi sesuap nasi, dan hingga kini terus berjuang demi impian dan masa depan

x