Garena Ungkap Update Terbaru Elite Pass Free Fire 💀 Spectre Squad

Seperti yang dilansir pocketgamer Garena Free Fire India telah mengumumkan detail untuk Elite Pass pertamanya di tahun 2021. Spectre Squad akan berlangsung dalam waktu dekat , di mana hantu-hantu seram ada dan beberapa dari mereka telah berubah menjadi jahat, seperti yang mungkin Anda duga. . (Sangat disayangkan update ini tidak keluar saat Halloween kemarin).

https://twitter.com/IndiaFreeFire/status/1343806454877208579?ref_src=twsrc%5Egoogle%7Ctwcamp%5Eserp%7Ctwgr%5Etweet

Cerita tentang Huge & Enid di Spectre Squad

Untuk memerangi gerombolan hantu jahat ini, banyak negara telah membentuk regu hantu mereka sendiri untuk menghadapi ancaman yang mereka timbulkan. Elite Pass sendiri akan fokus pada dua anggota faksi ini, Huge dan Enid. Pasangan ini adalah teman lama dan telah membasmi hantu untuk waktu yang lama.

Elite Pass ini akan mengikuti perjalanan mereka melacak hantu berbahaya dan sangat mengganggu yang tinggal di kota kecil. Beberapa kejahatan besar termasuk membakar rumah, memulai perkelahian dengan manusia dan membunuh orang yang tidak bersalah di taman.

Baca Juga:  Kompetisi Mobile eSport Terbesar Telah Tiba! AOV International Championship 2017

Tapi barang apa yang bisa diperebutkan di Elite Pass ini?

Beberapa hadiah akan termasuk Bundel Spectre Raider dan Bundel Spectre Basher, yang merupakan pakaian yang dikenakan oleh Enid dan Huge masing-masing.

Pemain juga akan dapat mendapatkan skin Specter Squad Thompson, Ghost Trapper Backpack, Spectre Squad Surfboard, Ghost Gamer Loot Box, dan skin Specter Mischief Grenade. Mereka juga bisa mendapatkan avatar Crystal Skull dan banner Spectre Squad.

Garena juga akan meluncurkan situs yang memungkinkan para pemain untuk mengeksplorasi lebih jauh cerita dalam EP ini, yang menarik banyak inspirasi dari estetika punk. Mereka kemudian menambahkan beberapa warna ungu dan hijau untuk memberikan kesan seram. Sampai tulisan ini diupdate di mobileague belum ada tanda-tanda update di garena indonesia. Jadi tetap kita tunggu kejutan di 2021 ya.

(Visited 264 times, 1 visits today)

Agung Sukariman

Half Weaboo ,Gaming Enthusiast, Writer Wannabe and Co-Founder Mobileague.id

x